Trent Alexander-Arnold Ungkap Apa yang Dibenci Lawan Dari Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 20:19 WIB
Trent Alexander-Arnold Ungkap Apa yang Dibenci Lawan Dari Jurgen Klopp

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa pemain lawan ‘benci’ ketika Jurgen Klopp menyaksikan mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan.

Ketika kedua belah pihak melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Liverpool, Klopp akan selalu menuju ke lapangan dan mengawasi lawan dengan cermat dari garis tengah, melihat para pemain lawan melakukan pemanasan.

Itu adalah sesuatu yang selalu membuatnya disayangi oleh para penggemar Liverpool dan Klopp sebelumnya mengklaim bahwa dia melakukannya hanya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang lawan-lawannya.

Namun, ada pula yang berpendapat bahwa ini lebih merupakan taktik psikologis untuk mengganggu ketenangan lawan, dan Trent Alexander-Arnold kini mengakui bahwa hal itu memang mengintimidasi para pemain lawan.

Bek Liverpool yang sedang cedera, Alexander-Arnold berbicara kepada Sky Sports setelah kemenangan 2-1 Liverpool melawan Brighton pada hari Minggu (31/03), dan bek kanan tersebut mengungkapkan bahwa para pemain lawan telah mengatakan kepadanya betapa mereka benci Jurgen Klopp menonton mereka saat pemanasan.

Ditanya apakah Klopp akan memberi tahu para pemain Liverpool apa yang dia lihat selama sesi pemanasan berlangsung, Alexander-Arnold dengan santai menjawab: "Tidak sama sekali. Dia hanya menyimpan catatan mental.

"Entah dia mengintai pemain, saya tidak tahu kenapa dia melakukan hal itu. Itu hanya kebiasaan, rutinitas yang dia lakukan. Itu memang mengintimidasi pemain, banyak yang datang dan bertanya kepada saya, datang dan berbicara dengan saya mengatakan bahwa mereka membenci hal itu. Mudah-mudahan apa yang dilakukannya selalu berhasil."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-ungkap-apa-yang-dibenci-lawan-dari-jurgen-klopp
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini