Trent Alexander-Arnold Tidak Terpengaruh Soal Penghargaan Individu

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 23:30 WIB
Trent Alexander-Arnold Tidak Terpengaruh Soal Penghargaan Individu

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tidak terpengaruh soal penghargaan individu, tetapi bek sayap itu berterima kasih kepada Cafu setelah legenda Brasil itu mengatakan dia bisa memenangkan Ballon d'Or.

Alexander-Arnold yang berusia 21 tahun telah memainkan peran kunci dalam musim dominan Liverpool sejauh ini, membuat Cafu menyatakan bek kanan itu dapat memenangkan Ballon d'Or.

"Jelas pujian besar dari legenda. Itu adalah sesuatu yang saya sangat syukuri dan jelas saya harus berterima kasih kepadanya atas kata-katanya," kata TAA.

"Saya mencoba menjadi pemain terbaik yang saya bisa. Saya pikir ini permainan tim, jadi ini tentang pemain yang saya miliki di sekitar saya. Para pemain yang saya miliki dalam latihan, serta manajer, dukungan yang saya miliki di sekeliling saya yang memungkinkan saya untuk menjadi sebaik mungkin.

"Pujian tidak benar-benar mengganggu saya."

Ballon d'Or secara tradisional dimenangkan oleh para pemain penyerang, sesuatu yang disarankan Cafu untuk diubah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga memuji Alexander-Arnold, meskipun bos Jerman itu tidak sepenuhnya yakin tentang pembicaraan Ballon d'Or.

"Ada pakar sepak bola di sini? Apakah Cafu memenangkan Ballon d'Or? Jadi, dia pikir bek kanan harus memenangkan Ballon d'Or?" kata Klopp.

"Saya tidak bisa mencintai Trent Alexander-Arnold lagi. Saya mengagumi keahliannya, dia anak yang baik. Tapi itu pesan yang sangat positif dari Cafu.

"Ya, dia memiliki potensi besar. Jika dia akan memenangkan Ballon d'Or, saya tidak tahu. Terima kasih Cafu karena telah menjadi orang yang sangat baik."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini