Tren Buruk Juventus Berlanjut usai Ditahan Hellas Verona 2-2

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Feb 2024, 02:43 WIB
Juventus

Juventus ditahan Hellas Verona dengan skor 2-2 (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus memperpanjang tren buruknya tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir setelah bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Hellas Verona.

Bianconeri melawat ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2) dini hari WIB dengan modal hanya meraih satu poin dari tiga partai terakhir di Serie A selagi menelan kekalahan pada dua pertandingan terakhir.

Mereka juga harus bermain tanpa Gleison Bremer yang harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. Namun, pelatih Massimiliano Allegri memiliki sang bomber, Dusan Vlahovic, kembali setelah pulih dari cedera.

Sayangnya, Juve justru kebobolan oleh gol cepat Michael Folorunsho ketika laga baru berjalan 11 menit, yang melepaskan tendangan voli mematikan setelah para bek tim tamu membuang bola dari situasi sepak pojok.

Si Nyonya Tua berhasil menyamakan skor sebelum jeda turun minum karena wasit Marco Di Bello menyadari Jackson Tchatchoua melakukan handball ketika Filip Kostic mencoba melakukan tembakan di kotak penalti. Dusan Vlahovic maju sebagai eksekutor dan sukses menyamakan skor.

Hellas Verona mengembalikan keunggulan di awal babak kedua ketika Tomas Suslov menikam dari sayap kanan ke tengah. Danilo menjatuhkannya namun bola diamankan Folorunsho yang kemudian mengirimkannya kepada Tijjani Noslin yang berada di sayap kanan untuk menembakkan bola melalui celah kaki Wojciech Szczesny.

Itu tak bertahan lama karena high press Juventus berbuah hasil ketika Manuel Locatelli merebut bola di dekat kotak penalti dan memberikannya kepada Adrien Rabiot yang menunggu di mulut gawang. Sang gelandang timnas Prancis mencetak gol dengan tembakannya ke tiang jauh.

Pertandingan masih berlangsung terbuka setelah itu, dengan Allegri menurunkan Federico Chiesa dan Arkadiusz Milik untuk menambah daya gedor.

Danilo mengalami cedera pada akhir pertandingan namun memaksakan diri agar Juve tetap menyelesaikan laga dengan 11 orang.

Chiesa sempat mendapat peluang emas di mulut gawang ketika memainkan umpan dengan Carlos Alcaraz. Namun, tembakannya mampu diselamatkan oleh Lorenzo Montipo. Skor 2-2 mengakhiri laga dan ini artinya Juve hanya mampu memungut dua poin dari kemungkinan 12 dalam empat laga terakhir di Serie A.

Hellas Verona 2-2 Juventus -- (Michael Folorunsho 11', Tijjani Noslin 52'; Dusan Vlahovic 28' [p], Adrien Rabiot 55')

Artikel Tag: Juventus, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tren-buruk-juventus-berlanjut-usai-ditahan-hellas-verona-2-2
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini