Transfer Yannick Carrasco ke Barcelona Tergantung Pada Ez Abde

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mei 2023, 08:00 WIB
Carrasco

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona telah dikaitkan dengan transfer winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco selama beberapa waktu hingga saat ini. Kabar terkini menyebutkan keberhasilan transfer tersebut melibatkan Ez Abde.

Barcelona memiliki beberapa operasi yang akan mereka lakukan di bursa musim panas ini dan salah satunya adalah winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Kedatangan pemain internasional Belgia tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Xavi Hernandez dan staf pelatih Barca yang menyukai kemampuannya dalam membuka permainan melalui kecepatan dan dribblingnya.

Saat Memphis Depay dijual ke Atletico Januari lalu mereka telah mengamankan opsi beli Carrasco dengan nilai yang dikabarkan mencapai 15 hingga 20 Juta Euro. Namun semua itu akan tergantung pada Ez Abde, winger asal Maroko tersebut menjalani musim yang baik saat dipinjamkan ke Osasuna dan direktur sepak bola Mateu Alemany telah mengatakan bahwa sang pemain layak kembali ke Camp Nou di musim panas ini dan diberi kesempatan untuk bermain bersama tim utama.

Jika ada tawaran besar datang untuknya karena kesulitan keuangan yang sedang dihadapi Blaugarana maka mereka nampaknya akan menerimanya. Seperti dilansir Sport mengungkapkan bahwa setelah itu mereka akan mampu dan mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausa beli sang pemain. Abde memiliki pendukung di Barca meski Xavi nampaknya lebih memilih winger Atleti tersebut.

Tawaran bernilai besar akan menjadi pertimbangan dan faktor penentu di sini dan bagaimana Blaugrana menilainya. Jika mereka yakin bahwa Abde memiliki kemampuan untuk berkembang menjadi bintang sekelas Liga Champions maka mempertahankannya sebaliknya mendapatkan uang dari penjualannya akan menguntungkan bagi mereka.

Artikel Tag: Carrasco, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-yannick-carrasco-ke-barcelona-tergantung-pada-ez-abde
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini