Transfer Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic Ada di Tangan Mauricio Pochettino

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Agu 2023, 10:15 WIB
Romelu Lukaku

Mauricio Pochettino tentukan operasi transfer Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa nasib transfer antara Juventus dan Chelsea perihal Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic ditentukan oleh pelatih The Blues, Mauricio Pochettino.

Transfer ini telah menjadi salah satu pembahasan utama di sepanjang musim panas ini, dengan Chelsea berharap untuk mendepak Romelu Lukaku untuk selama-lamanya setelah Inter Milan gagal mempermanenkannya.

Namun, tak banyak klub yang bersedia menebusnya, terlebih dengan permintaan harga 40 juta euro, dan Juve merupakan klub yang paling serius mendekatinya sejauh ini.

Si Nyonya Tua tadinya bersedia untuk menebus Lukaku seharga 40 juta euro, Namun, mereka perlu menjual Dusan Vlahovic yang hingga kini masih berada di klub.

Keputusan Paris Saint-Germain menggaet Ousmane Dembele mungkin berarti mereka tidak akan mendatangkan Vlahovic di musim panas ini.

Juve pun membahas perihal kemungkinan bertukar penyerang antara Lukaku dan Vlahovic, namun ada perbedaan besar antara harga yang dipatok kedua klub terhadap masing-masing pemain.

Sebagaimana diwartakan oleh Romano, Juve bersikeras meminta 40 juta euro tambahan dari The Blues untuk menyeberangkan Vlahovic ke Stamford Bridge.

Lukaku menanti karena dia sudah punya kesepakatan perihal kontrak tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat. Menurut Romano, transfer ini akan ditentukan oleh keputusan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-romelu-lukaku-dan-dusan-vlahovic-ada-di-tangan-mauricio-pochettino
3891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini