Transfer Perin ke Benfica akan Selesai dalam Hitungan Hari

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Jul 2019, 20:30 WIB
Transfer Perin ke Benfica akan Selesai dalam Hitungan Hari

Mattia Perin segera bergabung dengan Benfica (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin, akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Benfica dalam waktu beberapa hari ke depan, berdasarkan berbagai sumber dari Italia.

Kiper tim nasional Italia ini baru berusia 26 tahun dan sudah berusaha untuk mengambil tantangan besar dengan bergabung dengan Juve pada saat ditebus dari Genoa seharga 12 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Namun demikian, dengan hanya sembilan penampilan di semua ajang resmi pada musim lalu dan kembalinya Gianluigi Buffon dari Paris Saint-Germain, cukup jelas bagi Perin bahwa ia harus pergi pada musim panas ini.

Perin kabarnya lebih suka untuk tetap bermain di Serie A, namun kurangnya tawaran yang datang membuatnya tergoda untuk mempertimbangkan tawaran dari Portugal.

FC Porto dikabarkan juga tertarik kepadanya, namun Benfica diklaim telah mencapai kesepakatan bernilai 15 juta euro dengan Il Bianconeri, namun ia akan dipinjamkan terlebih dulu sebelum klub ibu kota Portugal itu memiliki kewajiban untuk menebusnya pada akhir musim nanti.

Berbagai sumber yang beredar di Italia menyatakan bahwa tes medis dan penandatangan kontrak diperkirakan akan terlaksana hanya dalam hitungan hari, lantaran Juve telah memberikan izinnya.

Kekurangan menit bermain di Juventus juga membuatnya kalah bersaing di timnas Italia dari kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dan juga Salvatore Sirigu yang mengalami kebangkitan semenjak gabung Torino. Jadi keputusannya gabung Benfica bisa menjadi pintu baginya kembali ke skuat Gli Azzurri menjelang Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Mattia Perin, Juventus, Benfica

1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini