Transfer Matias Vina ke Sassuolo Bikin Efek Domino Hingga Italia-Inggris

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Agu 2023, 03:45 WIB
Matias Vina

Matias Vina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo siap memicu efek domino transfer yang melibatkan AS Roma, AC Monza, Inter Milan, Juventus dan Granada lewat transfer bek sayap Matias Vina.

Menurut Sky Sport Italia, langkah pertama sudah hampir selesai dan hal tersebut dapat memicu reaksi berantai di pasar. Hal ini dimulai dari AS Roma yang mengirim Matias Vina ke Sassuolo dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Hal ini dilakukan setelah pihak giallorossi gagal meraih kesepakatan dengan Bournemouth, setelah sebelumnya bek sayap asal Uruguay berusia 25 tahun tersebut menghabiskan enam bulan terakhir sebagai pemain pinjaman di klub tersebut.

Setelah itu selesai, maka pihak neroverdi bisa melepas Georgios Kyriakopoulos untuk bisa bergabung dengan AC Monza, lagi-lagi dengan status pinjaman dengan opsi mempermanenkan di akhir masa pinjaman nanti.

Dengan kedatangannya, sudah tentu Monza akan bisa mempertimbangkan untuk membiarkan Carlos Augusto pergi, meski saat ini Inter Milan tidak lagi menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sky Sport Italia menegaskan jika Juventus telah melakukan pendekatan untuk pemain asal Brasil tersebut, yang tampil sangat mengesankan dalam musim debutnya di Serie A dengan mencetak enam gol dan lima assist untuk Monza.

Sementara itu, Roma masih berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Gonzalo Villar untuk bergabung dengan Granada secara permanen setelah Getafe tidak memperpanjang masa peminjamannya selama enam bulan.

Artikel Tag: Matias Vina, Sassuolo, AS Roma, AC Monza, Inter Milan, Juventus, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-matias-vina-ke-sassuolo-bikin-efek-domino-hingga-italia-inggris
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini