Transfer Kane Terlalu Rumit, MU Fokus Datangkan Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Rabu 31 Mei 2023, 07:51 WIB
Striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United diklaim mulai mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan bintang muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund, pada musim pana tahun ini. Hojlund sendiri merupakan alternatif karena mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dianggap terlalu rumit.

Bukan rahasia lagi bahwa sepeninggal Cristiano Ronaldo pada Noveber 2021 yang lalu, Manchester United tak memiliki penyerang tengah yang bisa diandalkan untuk menjadi mesin gol mereka yang baru.

Pada musim panas tahun ini, MU diwartakan ingin mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun untuk mendatangkan bintang internasional Inggris itu tidak mudah karena Daniel Levy selaku pemilik Spurs diwartakan menolak untuk melepas sang pemain ke rival langsung mereka di Premier League.

Dilansir dari Football Insider, Man United kini mulai mengalihkan fokus mereka untuk mendatankan Rasmus Hojlund dari Atalanta. Bintang muda asa Denmark tersebut telah dipantau oleh Setan Merah di sepanjang musim ini. Para pemandu bakat United bahkan diklaim sangat terkesan dengan performa sang pemain.

Dalam laporan tersebut, MU diklaim sudah menghubungi perwakilan sang pemain. Kabarnya tawaran yang diberikan oleh MU membuat sang pemain tertarik dan tengah mempelajarinya bersama sang agen.

Untuk mendatangkan Hojlund, the Red Devilstak harus mengeluarkan banyak uang. Mereka hanya harus menebus Hojlund dengan harga 40 juta euro.Lain halnya dengan Kane yang dibanderol oleh Spurs dengan harga 100 juta poundsterling.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-kane-terlalu-rumit-mu-fokus-datangkan-rasmus-hojlund
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini