Transfer Eriksen Tak Kunjung Terwujud, Mourinho: Semua Salah Inter!

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Jan 2020, 10:14 WIB
Transfer Eriksen Tak Kunjung Terwujud, Mourinho: Semua Salah Inter!

Jose Mourinho dan Christian Eriksen / via Getty Images

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyalahkan Inter Milan yang terus menunda-nunda proses perekrutan playmaker Spurs asal Denmark yakni Christian Eriksen.

La Beneamatadalam beberapa pekan terakhir memang santer diberitakan bakal menggaet sang gelandang.

Bahkan La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa pihak Inter sudah menemui perwakilan Eriksen sejak November tahun lalu dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan personal.

Sayangnya Inter tidak menemui kata sepakat dengan Tottenham lantaran klub asal London Utara tersebut bersikukuh dengan harga di angka 20 juta Euro.

Terkait molornya proses kepindahan Eriksen ke Giuseppe Meazza, Mourinho sangat murka kepada Inter karena tenggat bursa transfer Januari tinggal menyisakan kurang dari sepekan dan situasi ini pun jelas menyulitkan Spurs untuk mencari suksesor dari sang playmaker.

"Saya tak mau bilang apa-apa!" ujar Mourinho ketus dilansir dari Football Italia.

"Saya cuma mau bilang kalau situasi ini seharusnya tidak terjadi di tanggal 25 Januari. Bukan salah Tottenham mengapa situasi ini harus terjadi sekarang."

"Sejak pertama kali saya datang kesini, Eriksen selalu bersikap profesional kepada saya dan juga tim. Rasanya sungguh tidak menyenangkan situasi semacam ini harus terjadi di tanggal 25 Januari," tutup The Special One.

Kontrak Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada Juni mendatang. Inter pun diyakini memilih untuk mengulur-ulur proses perekrutan ini supaya bisa mendapatkan harga yang lebih murah di bawah angka 20 juta Euro.

Eriksen sendiri kabarnya sudah bersedia terbang ke Milan, namun Tottenham belum bisa melepas sang pemain karena masih mencari calon penerusnya di White Hart Lane.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Jose Mourinho, Tottenham

4492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini