Transfer Defender Lazio Denis Vavro Ke Genoa Terancam Gagal

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 23:52 WIB
Vavro

Denis Vavro terancam gagal bergabung ke Genoa (foto:laziali)

Berita Transfer: Kepindahan defender Lazio, Denis Vavro ke Genoa terancam gagal terwujud setelah sang pemain mengalami masalah pada pangkal pahanya. Sedianya Biancocelesti akan mengirimkannya sebagai pemain pinjaman ke Rossoblu di paruh kedua musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport, transfer defender Lazio, Denis Vavro ke Genoa terancam gagal terwujud setelah pemain internasional Slowakia tersebut dikabarkan mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Pemain 24 tahun tersebut seharusnya akan menjalani masa peminjamannya di Genoa dengan opsi beli di akhir masa pinjamnya senilai 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar). Berdasarkan beberapa kabar dari Italia, sang defender mengalami cedera pada pangkal pahanya yang bisa mencegah kepindahannya ke Luigi Ferraris.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa tim besutan Davide Ballardini ingin Vavro menjalani serangkaian pemeriksaan baru dalam beberapa jam mendatang. Transfer tersebut terancam gagal meski kedua klub siap menyepakati nilai transfer yang lebih murah.

Denis Vavro bergabung dengan Lazio dari klub asal Denmark, FC Copenhagen dengan nilai transfer 10,5 Euro (sekitar Rp. 168 Miliar) di 2019 lalu dan hingga sejauh ini ia hanya menorehkan 18 penampilan saja dengan Biancocelesti.

Defender asal Slovakia tersebut hanya menorehkan satu penampilan saja di musim ini selama 31 menit saat menghadapi Sampdoria di pertandingan Serie A pada Oktober lalu. Pelatih Simone Inzaghi tidak yakin dengan kemampuan sang pemain yang gagal menunjukkan penampilan impresif dalam 17 penampilannya musim lalu dan kepergiannya akan membantu mengurangi beban gaji bagi klub asal Roma tersebut meski hanya sedikit. 

Artikel Tag: Vavro, Lazio, Genoa

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini