Tramezzani: Tinggalkan Tottenham, Antonio Conte Kembali ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 13:15 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Paolo Tramezzani, sangat yakin Antonio Conte akan meninggalkan Tottenham Hotspurs. Dia akan kembali ke Inter, bukan Juventus.

Kontrak Conte di London Utara akan berakhir di akhir musim ini, dan tampaknya tidak pelatih asal Lecce tersebut akan memperpanjang masa tinggalnya di Tottenham Hotspurs dengan menandatangani kontrak baru.

Mantan bek Inter Milan, Paolo Tramezzani, sangat yakin jika tujuan utama Conte adalah Inter Milan, bukan Juventus seperti yang dirumorkan selama ini.

"Semuanya tergantung pada hasil. Antonio telah mengatakan banyak kali bahwa tim tidak cukup kompetitif untuk masuk ke empat besar dan saya telah memperhatikan ketidakpuasannya," ujar Tramezzani kepada Calciomercato.com.

"Saya percaya masa jabatannya di Tottenham akan berakhir dan saya pikir dia ingin kembali ke Italia. Dia mengatakan bahwa masalah kesehatannya belakangan ini tidak membantunya menjauh dari keluarganya,”

“Saya melihat Antonio kembali ke Italia dan jika dua pilihan itu adalah Inter atau Juventus, saya percaya dia akan kembali ke Inter daripada Juve." pungkasnya

Antonio Conte meninggalkan Juve dan Inter sambil meninggalkan hubungan yang kurang baik. Di Juve, pelatih 53 tahun tersebut berkonflik dengan keluarga Agnelli. Di Inter, Conte berkonflik dengan para petingginya, termasuk Stefan Zhang.

Terlepas dari semua itu, Conte merupakan mantan terindah bagi Inter dan Juve, dimana kedua klub tersebut pernah ditanganinya hingga mencapai masa kejayaannya di Serie A, maupun di Eropa.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tramezzani-tinggalkan-tottenham-antonio-conte-kembali-ke-inter
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini