Tottenham Turut Antre Servis Striker Eintracht Frankfurt

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Sep 2020, 06:31 WIB
Tottenham mengincar servis Bas Dost

Bas Dost menjadi incaran Tottenham (foto:adnl)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan turut mengantre untuk mengajukan tawaran untuk merekrut striker Eintracht Frankfurt, Bas Dost karena manajer Jose Mourinho ingin mendapatkan servisnya sebagai opsi cadangan untuk Harry Kane dan Son Heung-min.

Seperti dilansir Sportsmail, Tottenham mengantre servis striker Eintracht Frankfurt, Bas Dost setelah Jose Mourinho mengeluhkan kemalasan yang melanda skuatnya terutama di lini serang setelah kekalahan yang diderita di laga perdana Premier League kontra Everton pada Minggu (13/09).

Eks pemain internasional Belanda tersebut menurut sang manajer merupakan striker pekerja keras yang ia inginkan sebagai pelapis Harry Kane dan Son Heung-min dan juga opsi alternatif di bangku cadangan.

Frankfurt sendiri meminta mahar senilai 5,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 93,5 Miliar) untuk servis Dost, setelah menebusnya dari Sporting Lisbon seharga 6,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 110,5 Miliar) 12 bulan lalu.

Pemain 31 tahun tersebut mencetak 10 gol untuk klub asal Jerman tersebut musim lalu setelah mengoleksi 81 gol dalam 103 penampilan untuk Sporting, Spurs pernah mencoba merekrut Dost dua tahun lalu akan tetapi tidak bisa mewujudkan transfernya ke London utara.

Mourinho bertekad untuk mendatangkan lebih banyak lagi tambahan pemain baru setelah kekalahan Minggu lalu dari Everton dan selain Dost ia juga masih mengincar striker Napoli, Arkadiusz Milik dan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Ditambah jadwal pertandingan yang semakin padat di musim 2020/21 setelah mereka diwajibkan mengikuti pertandingan kualifikasi Liga Europa sebelum turut berkompetisi di penyisihan grup, selain itu klub London utara selain EPL mereka juga berkompetisi di EFL Cup dan Piala FA membuat kedalaman skuat sangat dibutuhkan oleh Mourinho.

Spurs merupakan salah satu klub Premier League yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini, setelah mendatangkan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan defender Matt Doherty dari Wolves dengan nilai transfer masing-masing senilai 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar), selain itu Tottenham juga mendatangkan kiper Joe Hart dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Tottenham, bas dost, Eintracht Frankfurt

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini