Tottenham Tunggu Keputusan Liverpool Terkait Transfer Rhian Brewster

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 07:21 WIB
Tottenham tunggu keputusan Liverpool trekait Brewster

Rhian Brewster (foto:espn)

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan membuat keputusan mengenai transfer striker muda Rhian Brewster yang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur sebagai salah satu pemain potensial pelapis Harry Kane.

Peluang Tottenham Hotspur untuk merekrut bintang muda Liverpool, Rhian Brewster mendapatkan sinyal positif. Spurs dikaitkan dengan penyerang muda tersebut karena mereka sedang mencari pelapis untuk striker utama mereka, Harry Kane.

Satu-satunya masalah yang dihadapi oleh tim besutan Jose Mourinho tersebut adalah Liverpool belum memutuskan apakah mereka akan menjual Brewster secara permanen atau bahkan meminjamkannya musim ini.

Pemain 20 tahun tersebut mencetak 10 gol dalam 20 penampilannya di Championship bersama Swansea City musim lalu dan ia diberikan kesempatan untuk menunjukkan penampilan impresif bersama The Reds di pramusim.

Sementara Liverpool belum sepenuhnya memutuskan akan menjual atau mempertahankan sang striker seperti dilansir Liverpool Echo mereka terbuka untuk menjual Rhian Brewster di musim panas ini. Kabar juga menegaskan The Reds memang masih belum membuat keputusan konkrit namun mereka telah mengetahui beberapa klub berminat pada servisnya.

Kabar tersebut tentunya membuat Tottenham siaga karena mereka sedang mencari striker nomor dua meski mereka belum sekalipun berkomunikasi dengan tim besutan Jurgen Klopp untuk menanyakan ketersediaannya.

Tim besutan Jose Mourinho harus siap bersaing dengan Aston Villa, Newcastle United, Burnley, Brighton, Crystal Palace, Fulham, Sheffield United, Bournemouth dan Norwich City yang semua berminat mengamankan servis sang striker.

Spurs memiliki keuntungan dibandingkan semua klub peminat tersebut karena mereka bisa menawarkan kesempatan untuk bermain di kompetisi Eropa dan tentu saja mereka nampaknya menargetkan untuk bisa bersaing menempati empat besar Premier League.

Tim besutan Jurgen Klopp memiliki opsi untuk meminjamkan Brewster untuk memberikan kesempatan padanya untuk membuktikan potensinya namun kini bisa saja ia dijual untuk menambah anggaran transfer mereka menjelang musim baru. Meskipun demikian The Reds juga kemungkinan tidak bersedia untuk melepas Rhian Brewster yang nilai transfernya mencapai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) keculi ada klausa beli kembali dalam kontrak penjualannya.

Artikel Tag: Tottenham, Liverpool, Rhian Brewster

3744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini