Tottenham Tolak Ketertarikan Barca Terhadap Ryan Sessegnon

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jul 2020, 13:42 WIB
Tottenham Tolak Ketertarikan Barca Terhadap Ryan Sessegnon

Ryan Sessegnon / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Klub Premier League Inggris yaitu Tottenham Hotspur, bakal menolak seluruh upaya pendekatan Barcelona yang baru-baru ini diberitakan tertarik untuk merekrut winger Spurs asal Inggris yakni Ryan Sessegnon.

Didatangkan dari Fulham pada bursa transfer musim panas kemarin, Sessegnon gagal merebut satu tempat di skuat utama Spurs baik saat masih ditukangi oleh Mauricio Pochettino maupun Jose Mourinho.

Gara-gara kondisi tersebut, Blaugrana pun berusaha menyelamatkan karier pemuda berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi menurut laporan terbaru yang dilansir dari Daily StarThe Lilywhites menegaskan bahwa Sessegnon tidak masuk dalam daftar jual mereka.

Meski tidak bersedia untuk melepas Sessegnon kepada Barcelona, klub asal London Utara tersebut dilaporkan terbuka jika Barca ingin melakukan negosiasi terhadap Tanguy Ndombele.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Ndombele juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, apalagi setelah jarang dimainkan oleh Jose Mourinho pada musim kompetisi tahun ini.

Hal ini cukup ironis mengingat pada musim panas kemarin, Spurs harus memecahkan rekor transfer mereka saat mengeluarkan uang sebesar 65 juta Poundsterling untuk mengangkut sang gelandang dari Olympique Lyon.

Jika Ndombele benar-benar hengkang ke Camp Nou musim panas ini, Spurs pun sudah menyiapkan sejumlah target untuk menggantikan perannya, salah satunya adalah gelandang milik Valencia yaitu Geoffrey Kondogbia.

Artikel Tag: Ryan Sessegnon, Tottenham Hotspur, Barcelona, Liga Inggris, Premier League

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini