Tottenham Tersingkir, Stellini Tidak Menyesal Cadangkan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Mar 2023, 18:31 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Asisten pelatih Tottenham, Cristian Stellini menegaskan ia tidak menyesal setelah membangkucadangkan Harry Kane setelah timnya disingkirkan Sheffield United di putaran kelima Piala FA pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu (01/03) malam waktu setempat.

Penantian trofi Tottenham selama 15 tahun nampaknya siap berlanjut satu musim lagi setelah mereka kalah 1-0 dari Sheffield United melalui gol tunggal pemain pengganti Iliman Ndiaye di pertandingan putaran kelima Piala FA yang berlangsung di Bramall Lane.

Di pertandingan tersebut Harry Kane diistirahatkan untuk kali kedua musim ini dan Richarlison yang ditunjuk sebagai penggantinya sebelum kapten Inggris dimainkan di menit ke-65.

“Bukan sebuah penyesalan, kami harus melihat kami sedang di periode pertengahan dan masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan,””jawab Stellini seperti dikuti Evening Standard saat menjelaskan keputusannya untuk membangkucadangkan Kane.

“Harry Kane telah bermain dalam enam pertandingan terakhir, satu kali saat ia demam, satu kali dengan masalah, kami harus menjaga pemain terbaik kami. Itu bukan tentang Harry karena kami bermain dengan Richarlison, Lucas Moura dan Sonny. Menurut saya cukup bagus untuk bermain di kompetisi ini dan melawan tim ini.”

Spurs telah mengatur jadwal latihan Kane setelah ia mengalami infeksi tenggorokan yang semakin parah saat ia bermain di kemenangan atas Fulham di akhir Januari lalu.

“Harry sakit satu pekan lalu dan ia tidak berlatih selama beberapa hari karena ia sangat sakit,”ujar sang asisten pelatih.

“Setelah ia bermain dengan demam ia sangat sakit, jadi ia tidak dimainkan. Karena itulah kami memutuskan untuk membangkucadangkannya dan mungkin ia bisa mengambil bagian di pertandingan, seorang pemain seperti ini juga harus bekerja tidak hanya bermain saja.”

Stellini dan Antonio Conte membuat enam pergantian pemain dari yang diturunkan di kemenangan 2-0 atas Chelsea di akhir pekan lalu, Cristian Romero dan Oliver Skipp juga diistirhatkan dan menjadikan Lucas, Davinson Sanchez dan pemain muda Pape Matar Sarr.

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tersingkir-stellini-tidak-menyesal-cadangkan-harry-kane
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini