Tottenham Terkejut dengan Komentar Danny Rose Menyangkut Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jun 2019, 19:07 WIB
Tottenham Terkejut dengan Komentar Danny Rose Menyangkut Masa Depannya

Tottenham terkejut dengan komentar Danny Rose tentang masa depannya (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pimpinan Tottenham dikabarkan terkejut dengan komentar Danny Rose terkait masa depannya di klub yang disampaikannya pekan ini. Sang defender menyatakan tidak tahu apakah ia akan bersama Spurs di musim depan, pemain 28 tahun tersebut seolah menyebut pihak klub akan berusaha melepas pemain dengan usia tertentu.

Rose mengomentari masa depannya di Tottenham setelah perebutan peringkat tiga Liga Negara yang berlangsung pada Minggu (09/06). Sang defender telah menorehkan 36 penampilan di smeua kompetisi bersama Spurs musim ini.

“Ini bukan semata tentang mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama skuat utama, saya tahu usianya saya dan tahu bagaimana kebijakan klubm” ujar Rose via Evening Standard.

“Saya akan menunggu selama beberapa pekan mendatang dan melihat apa yang terjadi, dengan kata lin saya siap dengan apapun yang akan terjadi.”

Tidak seperti rival mereka, Chelsea, Spur tidak memiliki peraturan tentang menyingkirkan pemain yang telah mendekati usia 30 tahun dan komentar Rose dianggap tak berdasar, sumber dari pihak klub menegaskan bahwa belum ada keputusan yang dibuat terkait masa depan Danny Rose.

Manajer Spurs sendiri, Mauricio Pochettino terkesan dengan performa Danny Rose menjelang akhir musim lalu, dan menjadikannya starter di final Liga Champions saat timnya kalah dari Liverpool.

Tottenham memang sejak lama dikabarkan berminat mendatangkan pemain Fulham Ryan Sessegnon yang bisa dimainkan sebagai bek kiri yang saat ini dihuni oleh Rose, namun masih ada kesempatan bagi pemain internasional Inggris tersebut yang kontrakya masih akan berjalan hingga 2021.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Danny Rose, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-terkejut-dengan-komentar-danny-rose-menyangkut-masa-depannya
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini