Tottenham Temani Milan Dalam Perburuan Bek Torino Wilfried Singo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 02:03 WIB
Wilfried Singo

Wilfried Singo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan Wilfried Singo dari Torino dengan direktur olahraga Fabio Paratici mulai meluncurkan manuvernya.

Rossoneri kembali disebut-sebut menaruh minat untuk merekrut Singo dari Granata, namun kali ini mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik meminang sang pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Tuttosport mempublikasikan informasi terkini mengenai bek 21 tahun tersebut dengan menyebutkan bahwa Paratici, yang saat ini bekerja sebagai direktur olahraga Spurs, telah menghubungi presiden Torino Urbano Cairo untuk mengetahui apakah ia bersedia menjual bintang mudanya tersebut.

Kendati demikian, jawaban Cairo adalah menegaskan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut tidak akan dijual dan belum ada nominal yang disebutkan agar ia bersedia mengubah sikapnya. Sebaliknya, Granata bertekad kuat mempertahankan bek kanan yang telah membukukan 3 gol dan 4 umpan gol dalam 30 pertandingan musim ini di Serie A dan Coppa Italia tersebut.

Surat kabar tersebut lantas menyebutkan bahwa Milan sekaligus Inter dan Juventus juga telah menunjukkan ketertarikan terhadap Singo sebelum Tottenham menyuarakan minat mereka. Pun demikian dengan Atletico Madrid mengingat Diego Simeone tengah mencari pemain baru untuk memperkuat sayap kanan lini pertahanan timnya. Karena itulah, dengan persaingan yang bakal demikian sengit, tidak mudah bagi setiap klub untuk mengamankan servis sang pemain, terlebih Cairo juga telah menegaskan tidak ingin melepasnya.

Artikel Tag: Singo, Milan, Torino, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-temani-milan-dalam-perburuan-bek-torino-wilfried-singo
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini