Tottenham Telah Hubungi Bellingham Terkait Transfer Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 08:05 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Jobe Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan terjun ke bursa untuk mencari gelandang baru selama beberapa waktu terakhir dan salah satu yang menjadi incaran mereka adalah pemain Sunderland, Jobe Bellingham. Klub London utara telah menghubungi perwakilan sang pemain guna membahas kemungkinan transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir TEAMtalk menyebutkan bahwa Tottenham telah memantau gelandang Sunderland, Jobe Bellingham yang merupakan adik mega bintang Real Madrid dan Inggris, Jude dan ia dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Championship. Pemain 18 tahun tersebut direkrut dari Birmingham dengan harga hanya 3 Juta Paund dan telah menorehkan 47 penampilan musim ini dan mencetak tujuh gol.

The Black Cats ingin mempertahankan servis Bellingham akan tetapi klub kasta kedua tersebut akan sangat sulit menolak tawaran bernilai besar. Selain The Lilywhites, Crystal Palace dan Brentford juga berminat pada servisnya namun tim besutan Ange Postecoglou masih yang terfavorit mendapatkan servisnya.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Spurs telah menghubungi perwakilan Bellingham untuk mengetahui persyaratan untuk mewujudkan transfernya ke London utara. Sedangkan The Black Cats akan meminta mahar di kisaran 20 Juta Paund untuk pemain internasional Inggris U-19 tersebut. Sang pemain tergolong serba bisa, dimainkan sebagai gelandang serang dan gelandang bertahan dalam beberapa kali kesempatan. Dan semuanya itu memenuhi kriteria pemain yang dicari oleh Ange Postecoglou untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Jobe Bellingham, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-telah-hubungi-bellingham-terkait-transfer-musim-panas-ini
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini