Tottenham Tak Akan Lepas Harry Kane ke Tim Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 07:10 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, diwartakan tidak akan pernah melepas Harry Kane ke klub yang berasal dari Inggris. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa Harry Kane menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2011. Hingga saat ini Kane tercatat sudaha tiga kali menyabet gelar top skor Premier League. Bahkan kini namanya sejajar dengan beberapa legenda Premier League yakni Wayne Rooney dan Alan Shearer yang sukses mencetak lebih dari 200 gol di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Meski demikian, penampilan apik Kane di atas lapangan tak sebanding dengan prestasi yang dia dapatkan bersama klub. Hingga saat ini, Kane belum pernah merengkuh satu pun trofi bersama Spurs. Kondisi itu yang lantas membuat beberapa pihak menyarankan agar Kane segera meninggalkan Spurs demi mendapatkan peluang merengkuh trofi yang lebih baik.

Manchester United menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Kane pada musim panas mendatang. MU dianggap menjadi klub paling tepat bagi Kane. Selain karena mereka membutuhkan tambahan penyerang tengah, performa Setan Merah di bawah arahan Erik ten Hag saat ini sedang bagus-bagusnya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Times, Daniel Levy yang tak lain adalah CEO Tottenham diwartakan tidak akan melepas Kane ke tim rival di Premier League termasuk Manchester United. Bahkan Spurs bertekad untuk tetap mempertahankan Kane pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tak-akan-lepas-harry-kane-ke-tim-inggris
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini