Tottenham Siap Tukar Erik Lamela Dengan Winger Muda Sevilla

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Jul 2021, 18:37 WIB
Tottenham siap tukan Lamela dengan Gil

Bryan Gil (foto:wtn)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang dalam pembahasan untuk merekrut winger muda Sevilla, Bryan Gil dengan barter Erik Lamela di musim panas ini. Setelah kedatangan manajer baru, Nuno Espirito Santo, klub London utara telah memulai pergerakan di bursa transfer.

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard, Tottenham sedang melakukan negosiasi dengan Sevilla terkait barter pemain yang melibatkan Bryan Gil dan Erik Lamela. Spurs mulai bergerak aktif di bursa transfer setelah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru.

Klub London utara tersebut juga tinggal selangkah lagi mengamankan servis kiper Atalanta, Pierluigi Gollini sebagai pemain pinjaman dan direktur sepak bola mereka yang baru, Fabio Paratici juga ingin memboyong Gil. Negosiasi sedang berlangsung dengan Los Rojiblancos terkait transfer winger 20 tahun tersebut yang menjadi salah satu anggota skuat timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan kesepakatan untuk mendatangkan Gil hanya melibatkan mahar senilai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 400 Milliar) ditambah pemain asal Argentina, Lamela yang pindah ke Sevilla.

Lamela yang telah bergabung dengan The Lilywhites sejak 2013 lalu disebut siap menyambut tantangan baru dan juga janji untuk mendapatkan jaminan bermain secara reguler dengan tim utama. Pemain 29 tahun tersebut secara keseluruhan telah menorehkan 255 penampilan dan mencetak 37 gol di semua kompetisi. Sedangkan Gil musim lalu dipinjamkan ke Eibar dan menunjukkan penampilan impresif di musim penuh pertamanya bermain di La Liga.

Artikel Tag: Tottenham, Sevilla, Erik Lamela, Bryan Gil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-tukar-erik-lamela-dengan-winger-muda-sevilla
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini