Tottenham Siap Tantang Atletico dalam Perburuan Gelandang Schalke 04 Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Jul 2020, 19:59 WIB
Tottenham Siap Tantang Atletico dalam Perburuan Gelandang Schalke 04 Ini

Can Bozdogan / via Getty Images

Berita Transfer: Langkah Atletico Madrid dalam mengejar servis Can Bozdogan tidak akan berjalan mudah musim panas ini. Pasalnya raksasa Premier League yaitu Tottenham Hotspur, dilaporkan juga tertarik untuk meminang gelandang milik Schalke 04 tersebut.

Bozdogan, 19 tahun, resmi menembus tim utama Schalke 04 pada musim 2019/20 kemarin. Pemain asal Jerman tersebut tercatat mampu menorehkan tiga kali penampilan dalam musim debutnya di Bundesliga.

Sebagai salah satu wonderkid potensial di Jerman, wajar jika Bozdogan pun menjadi incaran banyak klub Eropa salah satunya adalah Atletico Madrid.

Menurut laporan yang dirilis oleh El Mundo Deportivo, media asal Spanyol tersbeut mengklaim jika pasukan Diego Simeone sangat difavoritkan untuk bisa mendapatkan servis Bozdogan.

Namun langkah Atleti harus sedikit terusik sekarang karena Tottenham Hotspur disebut juga ikut-ikutan memburu gelandang yang harganya saat ini ditaksir menyentuh angka 10 juta Euro tersebut.

Menyoal soal ketertarikan Atletico, pelatih Diego Simeone memang sangat membutuhkan sosok gelandang baru di musim panas ini sebagai antisipasi kepergian pemain asal Ghana yaitu Thomas Partey.

Sejak beberapa bulan silam, gelandang berusia 27 tahun tersebut memang sudah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Wanda Metropolitano dengan Arsenal sebagai klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Apabila Partey resmi ditawar oleh Arsenal, setidaknya Atletico mampu meraup pundi-pundi uang sebesar 50 juta Euro dan uang tersebut nantinya bakal digunakan untuk menebus Bozdogan plus pemain lain di sektor yang memang membutuhkan peningkatan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Schalke 04, Can Bozdogan

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini