Tottenham Siap Masuki Perburuan Servis Striker Brentford

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Agu 2020, 13:36 WIB
Tottenham Siap Masuki Perburuan Servis Striker Brentford

Said Benrahma (foto:getty)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan Siap Masuki Perburuan Servis Striker Brentford, Said Benrahma setelah tim besutan Thomas Frank sekarang siap mendengarkan tawaran untuk sang pemain setelah mereka kalah di laga play-off.

Spurs siap memasuki perburuan servis penyerang yang dibanderol 16 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar), Said Benrahma setelah Brentford gagal promosi ke Premier League.

Kabar makin santer berhembus The Bees siap melepas kekuatan di lini serang mereka yang terdiri dari playmaker asal Aljazair tersebut Bryan Mbeumo dan Ollie Watkins yang telah mengoleksi 58 gol di Championship musim lalu.

Tim besutan Thomas Frank dikalahkan Fulham di play off yang berlangsung Selasa (04/08) malam waktu setempat dan Watkins juga gagal meraih Sepatu Emas.

Menurut kabar terkini yang dilansir The Mirror, Benrahma yang sebelumnya santer dikaitkan dengan dua klub London, Chelsea dan Arsenal bertekad untuk bermain di divisi utama musim depan, Brentford akan mendengarkan tawaran untuk pemain 24 tahun tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa West Ham juga fans berat pemain internasional Aljazair tersebut namun mereka harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa terjun dalam perburuan servis Benrahma.

Selain itu The Hammers juga lebih mengutamakan untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan merupakan sebuah keuntungan bagi rival London mereka. Jose Mourinho sebelumnya telah memperingatkan bahwa Spurs tidak akan berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini.

Benrahma menyumbangkan 17 gol dan delapan assist untuk Brentford dan ia telah mengatakan pada pihak klub tekadnya untuk bermain di Premier League musim depan. Leeds dan Aston Villa juga mengincar servis Benrahma.

Brentford sebelumnya memasang harga 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar), namun bersedia menurunkannya hingga 16 Juta Poundsterling setelah kekalahan mereka di Wembley, dan masih bisa mendatangkan keuntungan bagi mereka yang hanya mengeluarkan dana sebesar 2,7 Juta Poundsterling dari klub Ligue 1, Nice 2018.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, brentford, Said Benrahma

2643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini