Tottenham Siap Lepas Striker Mudanya ke Cardiff City

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Agu 2022, 18:57 WIB
Tottenham siap lepas Etete

Kion Etete siap gabung Cardiff City (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham masih terus aktif di bursa musim panas ini selain mendatangkan banyak pemain baru, klub London utara juga melepas beberapa pemain yang merupakan stok berlebih dan salah satunya adalah striker muda, Kion Etete yang siap bergabung dengan Cardiff City.

Cardiff City dikabarkan siap membeli striker muda milik Tottenham, Kion Etete setelah dua klub menyepakati nilai transfernya di kisaran 500.000 Paund. Kesepakatan siap dirampungkan setelah sang pemain menjalani tes medis dengan klub Championship tersebut seperti dilansir BBC UK.

Striker 20 tahun tersebut telah meneken kontrak baru dengan Spurs pada Agustus tahun lalu yang akan berlangsung hingga 2023. Meski demikian Etete menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pemain pinjaman di Northampton Town dan Cheltenham Town, menyumbangkan sembilan gol dalam 36 pertandingan liga dan piala domestik.

Striker kelahiran Derby tersebut memulai kariernya dengan Notts County sebelum bergabung dengan The Lilywhites di Premier League di 2019 setelah masa pelatihan yang sukses. Etete akan menjadi rekrutan jangkan panjang untuk Cardiff, seorang pemain di usia dan dengan profil yang ingin dikembangkan oleh manajer Steve Morisaon dan ia akan menjadi rekrutan ke-14 Morison di musim panas ini.

Kabarnya Cardiff yang memulai musim baru di Championship dengan kemenangan kandang atas Norwich City akhir pekan lalu masih mencari pemain anyar untuk memperkuat lini serang mereka. Selanjutnya mereka akan menghadapi Reading di laga kedua musim 2022/23.

Artikel Tag: Tottenham, Cardiff City, Kion Etete

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lepas-striker-mudanya-ke-cardiff-city
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini