Tottenham Siap Lepas Harry Kane dengan Nilai Transfer Fantastis

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Apr 2020, 09:02 WIB
Tottenham Siap Lepas Harry Kane dengan Nilai Transfer Fantastis

Harry Kane bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.4 Triliun (foto:bleacherreport)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas striker andalan mereka, Harry Kane dengan nilai transfer fantastis hingga mencapai 200 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Triliun). Kabar tersebut muncul setelah pemilik klub, Daniel Levy disebut marah mendengar komentar kapten timnas Inggris tersebut.

Levy marah dikarenakan komentar Harry Kane yang mengatakan bahwa kompetisi ini seharusnya tidak dilanjutkan setelah bulan Juni menurutnya tidak ada keuntungannya sama sekali. Sementara klub-klub EPL sangat terdampak secara ekonomi jika musim ini tidak dilanjutkan sama sekali.

“Saya tidak melihat banyak keuntungan jika kompetisi dimainkan di Julia tau Agustus dan memundurkan kompetisi musim depan,” ujar Kane melalui Instagram.

Komentar Kane tersebut yang membuat Daniel Levy marah dan sekalian saja memberitahu kepada klub peminat servis sang striker, Manchester United mengenai nilai transfer yang harus ditebus mereka, menurut kabar yang dilansir Daily Mail Tottenham memasang harga 200 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Triliun) yang dipastikan bisa menyalip rekor transfer Neymar saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain sebesar 198 Juta Poundsterling.

Meski nilai tersebut masih bisa dinegosiasikan, namun mengingat kebutuhan United akan pemain benomor punggung 9 tersebut, apakah jumlah yang diajukan akan diterima oleh Spurs setelah krisis virus Corona berakhir masih perlu dipertanyakan. Bahkan Levy sendiri pun telah mengisyaratkan peringatan mengenai masa depan.

“Saat saya membaca atau mendengar tentang transfer pemain di musim panas ini seperti seolah tidak terjadi apa-apa, orang perlu menyadari betapa dahsyatnya apa yang terjadi di sekitar kita sekarang,” ujar Levy dalam sebuah pernyataan bulan lalu.

Namun demikian fans Spurs tentunya berharap striker kebanggaan mereka bisa terus bertahan dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Daniel Levy

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini