Tottenham Siap Kejar Lagi Nahitan Nandez di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 26 Nov 2021, 14:50 WIB
Nahitan Nandez / via Getty Images

Nahitan Nandez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jelang dibukanya bursa transfer Januari, Tottenham Hotspur dilaporkan siap mengejar kembali target lama mereka yaitu gelandang milik Cagliari yakni Nahitan Nandez.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, gelandang berusia 25 tahun tersebut sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Namun karena proses negosiasi yang berbelit-belit sampai hari terakhir bursa transfer, Nahitan Nandez pun akhirnya tetap bertahan bersama Cagliari.

Dan bersama tim Serie A tersebut, Nandez tetap menjadi bagian penting di tim asuhan Walter Mazzarri itu.

Sang gelandang tercatat sudah 12 kali bermain di Serie A 2021/22, dan mampu mencetak 2 assists dari jumlah penampilannya.

Melansir laporan yang dibuat oleh Calciomercato, media kenamaan Italia itu menulis jika Tottenham Hotspur berusaha kembali untuk mengejar tanda tangan Nandez di bursa transfer Januari.

Laporan itu juga mengklaim jika Nandez kini memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro (Rp 580 miliar). Akan tetapi Gli Isolani disebut siap menjual sang gelandang kurang dari angka tersebut.

Nandez sendiri sudah dua tahun lebih bermain di Italia pasca didatangkan dari Boca Juniors pada musim panas 2019.

Selama berseragam Cagliari, sang gelandang tercatat sudah bermain sebanyak 79 kali di semua ajang dengan kontribusi 4 gol plus 9 assists.

Kontraknya yang berlaku bersama Gli Isolani sendiri sebenarnya masih cukup panjang, yaitu sampai dengan 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Tottenham Hotspur, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-kejar-lagi-nahitan-nandez-di-bursa-transfer-januari
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini