Tottenham Siap Bersaing Dengan Man United dan Liverpool Gaet Kim Min-Jae

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Apr 2023, 04:47 WIB
Defender incaran Tottenham

Kim Min-Jae

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub raksasa Premier League, Manchester United, Liverpool dan Tottenham kabarnya siap bersaing untuk mengamankan servis defender Napoli, Kim Min-Jae yang saat ini bermain untuk Napoli. Ia disebut sebagai defender terbaik di dunia.

Bintang Piala Dunia asal Korea Selatan, Kim Min-jae bergabung dengan Napoli di musim panas lalu dengan nilai transfer 16 Juta Paund dari Fenerbahce namun kini nilainya diperkirakan telah naik berkali lipat.

Kim terus menunjukkan performa impresif di Serie A namun kabarnya ia ingin pindah ke Premier League, seperti dilansir Daily Mail, Man United, Tottenham dan Liverpool mengincar servis sang defender karena ketiganya sama-sama ingin meningkatkan opsi di lini belakang mereka.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Spurs sedikit diuntungkan karena kehadiran rekan satu timnya di Korea Selatan, Son Heung-min. Klub London utara tersebut telah menjadi pengagum lama Kim dari sejak Jose Mourinho menangani mereka antara 2019 dan 2021.

Selain ketiga klub tersebut Paris Saint-Germain juga berminat untuk merekrutnya, kabarnya Kim memiliki klausa rilis dalam kontraknya sebesar 40 Juta Paund namun akan mungkin akan dihapus Il Partenopei karena mereka ingin mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

Pemain 26 tahun tersebut sebelumnya disebut sebagai defender terbaik di dunia oleh bosnya, Luciano Spalleti. Ia hanya absen dalam satu pertandingan saja di Serie A musim ini di Il Partenopei yang merekrutnya sebagai pengganti Kalidou Koulibaly yang hengkang ke Chelsea.

Artikel Tag: Tottenham, Kim Min-Jae, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-bersaing-dengan-man-united-dan-liverpool-gaet-kim-min-jae
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini