Tottenham Siap Bersaing Dengan Chelsea Perebutkan Servis Rodrigo Muniz

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 06:50 WIB
Striker buruan Tottenham

Rodrigo Muniz

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap bersaing dengan rival London mereka, Chelsea dalam perburuan striker Fulham, Rodrigo Muniz di bursa musim panas ini. Kedua klub sama-sama ingin merekrut seorang striker baru untuk memperkuat opsi di lini serang mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Rival London, Tottenham dan Chelsea kabarnya telah sama-sama meminta informasi kepada Fulham terkait kemungkinan transfer striker bintang mereka, Rodrigo Muniz. Kedua klub sama-sama sedang berburu striker baru musim panas ini dan telah mengincar Muniz sebagai salah satu target potensial seperti dilansir Goal. Tim besutan Ange Postecoglou telah lama mencari pengganti Harry Kane yang hengkang ke Bayern Munich musim panas lalu.

Spurs dan The Blues dikabarkan telah sama-sama menghubungi Fulham terkait rencana transfer sang striker menjelang bursa musim panas. Meski terikat kontrak di Craven Cottage hingga 2026, Muniz siap hengkang karena diminati oleh klub-klub papan atas Premier League.

Sang striker telah membuat dampak penting dalam paruh terakhir Premier League musim lalu dengan menyumbangkan delapan gol dalam delapan pertandingan, dan secara keseluruhan ia mencetak 10 gol dalam 33 penampilannya di semua kompetisi. The Cottaggers menyematkan harga yang semakin tinggi berkat performa impresifnya yang saat ini di kisaran 30 Juta Euro hingga 40 Juta Euro. Masih dinantikan apakah salah satu dari klub London tersebut berhasil mewujudkan transfer Muniz yang juga harus membuat keputusan terkait masa depannya.

Artikel Tag: Tottenham, fulham, Rodrigo Muniz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-bersaing-dengan-chelsea-perebutkan-servis-rodrigo-muniz
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini