Tottenham Siap Bahas Transfe Bremer Dengan Direktur Torino

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Jun 2022, 17:53 WIB
Tottenham siap bahas transfer Bremer

Gleison Bremer siap dipinang Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap menjamu direktur Torino di London utara dan melakukan negosiasi terkait transfer defender terbaik Serie A musim 2021/22, Gleison Bremer yang juga diminati oleh Juventus, Inter dan Milan.

Direktur Torino, Davide Vagnati dikabarkan sedang bersiap untuk terbang ke London utara pekan ini guna membahas kesepakatan dengan Tottenham mengenai defender Gleison Bremer. Pemain 25 tahun tersebut dianugerahi gelar defender terbaik Serie A musim 2021/22 berkat penampilanya yang luar biasa di Turin yang membantu timnya mengklaim posisi ke-10 di klasemen akhir. Berkat Bremer lini pertahanan Torino menjadi yang terbaik kelima di Serie A hanya kalah dari empat tim yang lolos ke Liga Champions, AC Milan, Inter, Napoli dan Juventus.

Manajer Spurs, Antonio Conte ingin memperkuat lini pertahanan timnya menjelang bergulirnya kompetisi musim depan dengan Alessandro Bastoni dari Inter dan Pau Torres dari Villarreal kabarnya merupaka target utamanya.

Namun berdasarkan kabar terkini yang dilansir surat kabar yang bermarkas di Turin, Tuttosport mengungkapkan bahwa direktur sepak bola The Lilywhites, Fabio Paratici siap menjamu direktur Il Toro di ibukota guna membahas transfer bek tengah asal Brasil yang juga menarik minat beberapa klub asal Italia.

Juventus dan Inter yang merupakan eks klub Conte dikabarkan juga ingin mengamankan servis Bremer demikian juga dengan juara Serie A, AC Milan. Namun demikian pindah ke London utara yang lebih memungkinkan karena klub-klub Italia tersebut tidak memiliki dana yang cukup untuk menyamai nilai transfer yang disematkan oleh Il Toro.

Pihak klub hanya siap melepas Bremer dengan nilai transfer di kisaran 30 hingga 40 Juta Euro, yang kemungkinan besar dapat dipenuhi oleh The Lilywhites. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Fraser Forster dan Ivan Perisic dengan bebas transfer di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Gleison Bremer, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-bahas-transfe-bremer-dengan-direktur-torino
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini