Tottenham Saingi Arsenal Dalam Perburuan Servis Winger Montpellier

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mar 2023, 20:10 WIB
Target Arsenal

Elye Wahi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub rival London utara, Arsenal dan Tottenham dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis winger muda Montpellier, Elye Wahi. Ia merupakan penyerang muda paling menarik di Ligue 1 dalam beberapa waktu terakhir ini.

Menurut kabar yang dilansir media Perancis, Jeunes Footeux menyebutkan bahwa Arsenal dikabarkan berminat untuk merekrut pemain muda Montpellier. Elye Wahi yang merupakan penyerang paling produktif musim ini dengan menyarangkan 12 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

Jumlah tersebut bahkan semakin impresif karena usianya yang masih 20 tahun, dan kabar menyebutkan bahwa pemain Perancis U-21 kini sedang dipantau dari dekat oleh The Gunners, yang kemungkinan harus menebus mahar di kisaran 30 Juta Euro guna bisa merekrutnya di bursa musim panas mendatang.

Tottenham dan Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat untuk merekrut Wahi, meski demikian tim besutan Mikel Arteta telah dipenuhi opsi dalam lini serang mereka, dengan pemain seperti Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, dan Leandro Trossard biasanya beroperasi sebagai penyerang tengah musim ini.

Spurs sendiri juga siap terjun lagi ke bursa transfer musim panas mendatang setelah kurang aktif di bursa musim dingin lalu. Terlebih lagi kemungkinan besar mereka akan ditinggalkan oleh manajer Antonio Conte di akhir musim ini. Kedatangan manajer baru dipastikan akan mendatangkan tambahan pemain anyar lagi. Saat ini lini serang mereka masih mengandalkan Harry Kane, Son Heung-min, Richarlison dan Dejan Kulusevski.

Artikel Tag: Arsenal, Tottenham, Elye Wahi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-saingi-arsenal-dalam-perburuan-servis-winger-montpellier
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini