Tottenham Rilis Pernyataan Resmi Tanggapi Rumor Hengkangnya Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 16:08 WIB
Tottenham rilis pernyataan tanggapi rumor Kane

Harry Kane

Berita Transfer: Tottenham merilis pernyataan di tengah kabar striker bintang mereka, Harry Kane meminta hengkang di musim panas ini. Pihak klub menegaskan semuanya fokus untuk menyelesaikan musim ini.

Spekulasi mengenai masa depan Harry Kane yang dipandang sebagai salah satu striker di dunia muncul menjelang bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi Tottenham dipastikan sekali lagi gagal meraih satu pun trofi di musim ini dan kini tepat selama 14 tahun beruntun dan selain itu mereka juga gagal lolos lagi ke Liga Champions musim depan.

Sky Sports mengabarkan pada Selasa ini bahwa Kane telah menyatakan keinginannya untuk hengkang di musim panas ini dan ingin tetap bermain di Premier League.

Menanggapi kabar tersebut, The Lilywhites kemudian merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: “Fokus kami adalah menyelesaikan musim ini dengan posisi yang kuat. Itu yang seharusnya menjadi fokus semua orang di klub ini.”

Sementara Kane tidak menyembunyikan keinginannya untuk memenangkan trofi dan idealnya ia ingin memenangkannya bersama klub masa kecilnya.

Pada 2017 lalu, sang striker menyatakan bahwa ia akan kecewa jika dalam waktu tiga tahun Spurs tidak memenangkan satu trofi pun. Finis di peringkat kedua Premier League, finalis Liga Champions dan paling terkini runners-up Piala Liga akan tetapi belum berhasil meraih trofi.

Manchester United, Manchester City dan Chelsea semua dikabarkan berminat untuk membeli Kane yang dibanderol nilai transfer hingga 150 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,55 Triliun) dengan kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun dengan klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Kane, transfer

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini