Tottenham Resmi Pinjam Gedson Fernandes Dari Benfica

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jan 2020, 19:14 WIB
Tottenham Resmi Pinjam Gedson Fernandes Dari Benfica

Gedson Fernandes resmi gabung Tottenham (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur resmi telah meminjam Gedson Fernandes dari Benfica selam 18 bulan dengan opsi beli senilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar). Sang gelandang merupakan rekrutan pertama Spurs di bursa musim dingin ini.

Benfica sendiri dikabarkan bersepakat dengan Tottenham dan West Ham United akan tetapi gelandang 21 tahun tersebut lebih memilih bergabung dengan Spurs yang dilatih oleh kompatriotnya, Jose Mourinho dari Portugal.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini, saya telah mewujudkan mimpi saya jadi kenyataan,” ujar Fernandes via laman resmi klub.

“Bagi saya ini merupakan salah satu mimpi yang besar bisa bergaubung dengan klub besar ini, saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk klub setiap harinya, di setiap latihan dan di setiap pertandingan.”

Chelsea sebelumnya juga dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk meminjam Gedson Fernandes dengan kewajiban membeli senilai 55 Juta Poundsterling jika sang gelandang setidaknya bermain sebanyak 50 persen dari pertandingan selama 18 bulan, sedangkan West Ham juga membuat tawaran yang sama dengan kewajiban membeli senilai 33 Juta Poundsterling, dengan prosentase penampilan yang lebih sedikit untuk kewajiban belinya.

Lyon dan AC Milan juga telah mengajukan tawaran resmi namun Fernandes lebih memilih bermain di Premier League. Sedangkan Tottenham ingin memperkuat lini tengah mereka setelah Moussa Sissoko cedera dan akan absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi lutut kanannya.

Fernandes yang telah menorehkan dua caps untuk timnas Portugal mencatatkan 53 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica dan mencetak tiga gol. Ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Spurs.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Benfica, Gedson Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-resmi-pinjam-gedson-fernandes-dari-benfica
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini