Tottenham Pantau Kiper Brentford Sebagai Kandidat Pengganti Lloris

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Jan 2023, 04:44 WIB
Kiper incaran Tottenham

David Raya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang memantau penjaga gawang Brentford, David Raya karena mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Hugo Lloris, transfer bisa mereka usahakan paling cepat di awal musim panas mendatang di mana kontrak kiper asal Spanyol tersebut akan kadaluarsa.

Tottenham kabarnya sedang memantau David Raya karena mereka sedang mencari pengganti untuk Hugo Lloris. Kapten juara Piala Dunia 2018 dan finalis di 2022 lalu tersebut telah menginjak 36 tahun telah bermain bersama The Lilywhites sejak 2012, dan semakin banyak kesalahan yang menghantui permainannya meski penjaga gawang internasional Perancis tersebut telah meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph mengungkapkan bahwa Raya merupakan berada di peringkat pertama daftar klub London utara tersebut sebagai pengganti untuk Lloris yang akan segera meninggalkan Spurs dan kesepakatan bisa dirampungkan dengan kiper asal Spanyol tersebut paling cepat di bursa musim panas mendatang.

Kabarnya The Lilywhites tidak ingin menambah seorang kiper dalam skuat mereka di bursa Januari ini karena klub dan juga manajer Antonio Conte masih senang dengan Lloris saat ini. Sedangkan penjaga gawang muda mereka, Brandon Austin dan Alfe Whiteman yang sama-sama berusia 24 tahun nampaknya belum siap untuk menembus tim utama saat ini.

David Raya telah menorehkan 141 penampilan untuk Brentford sejak bergabung dengan klub dari Blackburn di 2019 lalu dan telah menjadi salah satu pemain kunci The Bees yang terus menunjukkan performa impresif di Premier League di bawah kepelatihan Thomas Frank.

Di usianya yang menginjak 27 tahun mungkin menjadi tahun terbaik Raya dan ia juga masuk skuat timnas Spanyol di Piala Dunia Qatar setelah menorehkan dua caps untuk negaranya. Kontraknya masih menyisakan 18 bulan lagi di Brentford dan ia menolak untuk meneken kontrak baru yang pastinya mempermudah pergerakan The Lilywhites di bursa musim panas nanti.

Artikel Tag: Tottenham, brentford, David Raya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pantau-kiper-brentford-sebagai-kandidat-pengganti-lloris
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini