Tottenham Pamerkan Jersey Kandang Baru Untuk Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 18:36 WIB
Tottenham

Tottenham pemerkan jersey kandang baru untuk musim 2022/23 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Tottenham telah memamerkan jersey kandang baru mereka untuk dikenakan di musim 2022/23 masih bekerja sama dengan Nike, seragam klub London utara tersebut masih mengandalkan warna putih dengan menampilkan kerah dan bagian lengan yang berwarna kuning cerah.

Desain baru jersey kandang Tottenham tidak jauh berbeda dengan musim lalu dan Spurs yang meneken kontrak 15 tahun dengan merek asal Amerika Serikat, Nike  pada 2018 lalu akan mengenakan seragam baru tersebut untuk kali pertama pada 13 Juli mendatang saat mereka melawan tim K-League di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Seoul.

Son Heung-min, Harry Kane, Cristian Romero, Dejan Kulusveski, Shelina Zadorsky dan bahkan Ledley King semua tampil dalam rekaman video perkenalan jersey kandang tersebut. Warna kuning mencolok yang disebut Nike ‘neon volt’ dihadirkan di sepanjang kerah dan lengan. Disertai diagonal off-white di sepanjang badan, celana biru dan kaos kaki putih melengkapi tampilan jersey kandang baru tersebut.

Sebuah pernyataan klub dengan kit baru mengatakan: "Peluncuran Home Kit - Dare To Do True - adalah bagian pertama dalam seri Dare To Do kami, kampanye lima bagian yang memberikan sentuhan kontemporer pada moto ikonik kami. Ini merayakan desain klasik yang menghadirkan rasa keaslian dan kebersamaan di antara para penggemar The lilywhites, terbuat dari 100% poliester daur ulang, dengan aksen detail neon volt yang terlihat di seluruh bagian dan dilengkapi dengan celana pendek biru tua dan kaus kaki putih.

"Seragam kandang baru diluncurkan dengan video dari pembuat film inovatif London Salim Adam dan menampilkannya sebagai simbol persatuan dan kebanggaan, dengan serangkaian potret pemain dan penggemar yang memberi penghormatan kepada sisi modern Tottenham dan para penggemarnya. Karya ini menampilkan anggota tim pria dan wanita, pemain Akademi, legenda Klub, dan sulih suara penggemar yang otentik, dengan sejumlah momen yang dapat ditemukan 'berkedip-dan-Anda-akan-rindu-mereka' untuk penggemar sejati.

"Seragam baru akan dikenakan untuk pertama kalinya oleh Tim Utama Putra kami ketika kami menghadapi Tim K-League di Seoul pada 13 Juli - pertandingan pembukaan tur pra-musim kami di Korea Selatan. Detail tentang Seragam Tandang kami, Peluncuran Kit dan Rentang Pelatihan Ketiga akan dikomunikasikan pada waktunya."

Artikel Tag: Tottenham, Jersey, NIKE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pamerkan-jersey-kandang-baru-untuk-musim-202223
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini