Tottenham Mulai Latihan Perdana Guna Persiapan Paruh Kedua Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Nov 2022, 06:42 WIB
Pemain Tottenham

Pemain Tottenham telah mulai berlatih usai libur singkat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Tottenham dikabarkan telah kembali berlatih setelah liburan singkat, tim mulai melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan di Boxing Day melawan Brentford. Beberapa pemain telah kembali ke Hotspur Way pada Senin (28/11) lalu.

Manurut kabar yang dilansir Football.London menyebutkan bahwa para pemain Tottenham telah kembali ke pusat latihan mereka, Hotspur Way pada Senin lalu setelah libur tengah musim, dengan kompetisi domestik yang masih libur, bagi mereka yang tidak terlibat di Piala Dunia diberikan waktu libur oleh Antonio Conte.

Setelah jadwal padat sejak awal September lalu liburan singkat sangat dinantikan para pemain supaya bisa rileks dan memulihkan diri menjelang pertandingan di libur musim dingin, beberapa pemain yang tidak terlibat di Piala Dunia masih disibukkan dengan tugas negara masing-masing seperti Davinson Sanchez, Matt Doherty dan Bryan Gil.

Sementara para pemain Spurs yang telah kembali ke Hotspur Way menjalani sejumlah tes dan latihan ringan di hari pertama seperti saat pramusim lalu, setelah serangkaian tes rampung mereka menuju lapangan untuk berlatih dengan bola.

Kiper Fraser Forster dan Brandon Austin adalah dua pemain yang kembali ke markas latihan Senin lalu, bersama dengan Alfie Whiteman yang baru saja kembali dari masa pinjamnya di klub Swedia, Degerfors IF. Selain itu para defender, Clement Lenglet, Djed Spence dan Emerson Royal juga telah kembali.

Posisi bek sayap kanan masih terus diperbaiki oleh Antonio Conte sebelum mereka kembali berakhir di laga tandang kontra Brentford di Boxing Day. Di barisan gelandang, Oliver Skippe, Yves Bisoouma dan Harvey White juga telah berlatih demikian juga dengan penyerang Dejan Kulusevski. Sementara Japhet Tanganga, Ryan Seseegnon dan Lucas Moura belum nampak hadir.

Karena jumlah pemain utama masih sedikit yang berlatih karena banyak yang terlibat di Piala Dunia, maka beberapa pemain akademi diundang untuk latihan bersama, mereka adalahCharlie Sayers, Makism Paskotsi, Brooklyn Lyons-Foster, Kallum Cesay, Malachi Fagan-Walcott, Romaine Mundle, Alfie Devine, Nile John dan Yago Santiago semuanya terlibat.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Hotspur Way

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-mulai-latihan-perdana-guna-persiapan-paruh-kedua-musim-202223
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini