Tottenham Menang vs Everton Diwarnai Pertikaian Son Heung-min dan Hugo Lloris

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jul 2020, 06:55 WIB
Tottenham Menang vs Everton Diwarnai Pertikaian Son Heung-min dan Hugo Lloris

Lo Celso dan Kane merayakan gol kemenangan Tottenham ke gawang Everton (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Hugo Lloris membantah adanya keretakan dengan Son Heung-min setelah kedua pemain terlihat bertengkar saat Tottenham menaklukkan tim tamu Everton pada Senin (06/07) malam waktu setempat.

Duo Spurs tersebut harus dipisahkan oleh rekan-rekan satu timnya pada Senin malam setelah terlibat perseteruan yang intens setelah peluit babak pertama dibunyikan di Tottenham Hotspur Stadium. Lloris nampak marah dengan usaha Son dalam membantu lini pertahanan karena ia tampak ceroboh membiarkan penyerang Everton mencatatkan peluang di menit akhir sebelum turun minum.

Namun demikian kedua pemain telah terlihat saling memeluk di lorong segera sebelum babak kedua dimulai dan juga kembali berpelukan setelah Spurs mengamankan kemenangan tipis 1-0 berkat sepakan Giovani Lo Celso di babak pertama yang dipantulkan oleh defender Michael Keane dan disarangkan ke gawang sendiri tanpa bisa diselamatkan oleh kiper Jordan Picford.

Saat diwawancarai setelah pertandingan, kapten Tottenham Lloris menjelaskan mengenai insiden tersebut dan menegaskan hal tersebut merupakan bagian sepak bola profesional.

“Ini semua tidak perlu diungkapkan, di luar anda bisa mengatakan apa saja yang anda inginkan, ada rasa saling menghormati antara para pemain di kamar ganti,” ujar Lloris via Sky Sports.

“Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah sesuatu yang terkadang merupakan bagian dari sepak bola, tidak ada masalah sama sekali.

“Anda bisa melihat di akhir laga kami lebih bahagia menjadi bagian dari tim yang sukses meraih tiga poin.”

Saat ditanyakan apakah kemarahannya bersumber dari peluang Richarlison untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum, Lloris menjawab: “Ya, menurut saya kami membiarkan mereka untuk mencatatkan peluang kedua sebelum turun minum karena kami tidak melakukan tekanan dengan tepat, namun ini adalah bagian dari sepak bola.

“Kami ingin terus melaju.”

Tambahan tiga poin sementara membawa Tottenham kembali naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dan menyalakan harapan mereka untuk turut bersaing di kompetisi Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Hugo Lloris, Son Heung Min

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini