Tottenham Lakukan Pendekatan Awal Rekrut Bek Tengah PSG

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Mei 2020, 10:01 WIB
Tottenham Lakukan Pendekatan Awal Rekrut Bek Tengah PSG

Hubert huayi muamba (foto:harryhotspur)

Berita Transfer: Tottenham Hospur dikabarkan telah melakukan pendekatan awal untuk mengamankan kontrak bek tengah milik Paris Saint-Germain, Hubert Mbuyi-Muamba menjelang bursa transfer musim panas.

Seperti dilansir RMC, Tottenham Hotspur telah melakukan langkah maju terkait minat mereka untuk mendatangkan bek tengah muda milik PSG, Hubert Mbuyi-Muamba. Pemain 17 tahun tersebut juga masuk radar FC Porto meski faktanya ia belum pernah sekalipun tampil untuk tim utama. Les Pariesiens sendiri enggan melepaskan salah satu pemain paling menjanjikan lulusan dari akademi mereka musim panas ini mengingat potensi luar biasa yang dimilikinya.

Spurs mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan ragu memberikan kesempatan untuk para pemain muda masuk skuat utama mereka jika memang mereka membuktikan kualitas mereka, contoh terkininya, defender 21 tahun, Japhet Tanganga yang sukses membuktikan dirinya dan masuk rencana Jose Mourinho.

Eks kapten PSG U-17 tersebut memiliki peluang yang besar untuk bisa mendapatkan pengalaman bersama skuat utama di Tottenham dan ia juga belum meneken perpanjangan kontrak setelah yang terkini akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Namun jika Tottenham sukses mendapatkan servisnya, Mbuyi-Muamba kemungkinan akan ditempatkan bersama tim U23 Spurs, namun ia mempunyai segala yang dibutuhkan untuk membuat Mourinho terkesan dan cepat mempromosikannya ke tim senior.

Bintang muda tersebut menarik perhatian pemandu bakat Tottenham dan Porti setelah penampilan impresifnya di UEFA Youth League musim ini dan banyak klub peminat yang juga mengejar kontraknya dalam beberapa pekan ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Hubert Mbuyi-Muamba

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini