Tottenham Konfirmasi Kepergian Tujuh Pemain Bintangnya Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jul 2023, 07:10 WIB
Manajer Tottenham

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham mengkonfirmasi kepergian tujuh pemain bintang mereka yang telah dilepas oleh klub London utara termasuk eks bintang PSG yang merupakan kesayangan penggemat ditambauh seorang winger yang direkrut Standard Liege.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham telah mengkonfirmasi tujuh pemain yang hengkang dengan bebas transfer setelah kontrak mereka habis di musim panas ini. Pelatih baru Ange Postecoglou akan memimpin klub menuju era baru setelah kampanye mengecewakan di bawah Antonio Conte yang hengkang Maret lalu sebelum digantikan oleh asistennya Cristian Stellini kemudian pelatih Ryan Mason.

Bos asal Australia tersebut mulai membentuk skuatnya setelah merekrut kiper Guglielmo Vicario, playmaker James Maddison dan menjadikan transfer Dejan Kulusevski permanen. Kini tim besutan Ange Postecoglou mulai memilih pemain yang hengkang dimulai dengan tujuh pemain yang akan meninggalkan klub.

Pamain ternama yang masuk daftar tujuh pemain tersebut adalah penyerang Brasil yang pernah membela PSG, dan menjadi kesayangan para penggemar selama lima tahun masa baktinya di London utara, yakni Lucas Moura.

Lucas Moura akan hengkang dengan status beba transfer, ia telah bermain sebanyak 221 kali untuk Spurs sejak bergabung dari PSG dengan mahar 25 Juta Paund pada 2018 dan mencetak 39 gol. Selain itu pemain muda menjanjikan Romain Mundle juga hengkang. Winger 20 tahun tersebut menolak tawaran kontrak baru di The Lilywhites dan kini dikaitkan dengan transfernya ke klub Belgia, Standard Liege.

Sedangkan lima pemain lainnya yang dilepas adalah para pemain dari perkembangan skuat sepertiJamie Bowden, Kallum Cesay, Malachi Fagan-Walcott, Roshaun Mathurin dan Marqes Muir. 

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Lucas Moura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-konfirmasi-kepergian-tujuh-pemain-bintangnya-musim-panas-ini
3274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini