Tottenham Khawatir Tidak Diperkuat Kuartet Amerika Selatan vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 18:51 WIB
Tottenham khawatir tidak diperkuat kuartet Amerika selatan

Cristian Romero dan Giovani Lo Celso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan khawatir tidak dapat diperkuat oleh kuartet Amerika Selatan saat melawan Newcastle United di lanjutan Premier League. Klub London utara tersebut takut keempat pemainnya tersebut tidak dapat pulang lebih awal setelah menjalani tugas internasional mereka.

Tottenham menjadi salah satu dari klub papan atas yang masih menemui jalan buntu dalam pembahasan dengan asosiasi sepak bola terkait pelepasan pemain bintang Amerika selatan sebelum pekan depan kualifikasi Piala Dunia. Aston Villa, Chelsea, Leeds, Liverpool, Manchester City dan Manchester United juga terdampak.

Meskipun belum ada keputusan akhir yang dicapai, akan tetapi negara-negara Amerika Selatan menolak untuk melepas pemain mereka lebih awal, sehingga membuat klub-klub khawatir pemain mereka akan absen pertandingan putaran pertama liga setelah jeda internasional.

Spurs menjadi yang paling terdampak karena dua pemain asal Argentina, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero, Davinson Sanchez dan defender asal Brasil, Emerson Royal semua dipanggil membela timnas masing-masing.

Meski demikian seperti dilansir Evening Standard, The Lilywhites lebih diuntungkan dibandingkan para rival karena mereka akan menghadapi Newcastle pada Minggu pukul 16.30 waktu setempat yang memberikan cukup waktu untuk kuartet mereka kembali ke Inggris dan tampil di St. James’ Park.

Argentina, Brasil dan Kolombia memainkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia di bulan ini pada Kamis malam atau Jumat pagi. Di jeda internasional sebelumnya, September lalu pemain yang baru saja kembali dari negara zona merah termasuk Amerika Selatan diharuskan menjalani isoman namun kini sudah tidak lagi.

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Amerika Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-khawatir-tidak-diperkuat-kuartet-amerika-selatan-vs-newcastle
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini