Tottenham Intip Peluang Untuk Bajak Zaniolo dari AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Nov 2021, 02:12 WIB
Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk membajak Nicolo Zaniolo yang tengah menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontraknya dengan AS Roma / via Getty Images

Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk membajak Nicolo Zaniolo yang tengah menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontraknya dengan AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk membajak Nicolo Zaniolo yang tengah menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontraknya dengan AS Roma.

Kontrak Zaniolo yang masih berlaku di Stadion Olimpico akan habis per Juni 2024. Namun menurut laporan terkini dari Calciomercato, negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain harus menemui jalan buntu karena beragam alasan.

AS Roma ingin mengikat Zaniolo hingga tahun 2025. Namun kubu Giallorossi tak kunjung mendapat persetujuan dari si pemain dan alhasil Tottenham Hotspur pun coba untuk membajaknya keluar dari Ibukota Italia.

Direktur Olahraga Spurs yaitu Fabio Paratici, sudah lama dikenal sebagai salah satu sosok yang mengagumi kemampuan Nicolo Zaniolo.

Dan demi membantu manajer Antonio Conte untuk mendapatkan skuat impiannya, Calciomercato menulis jika Paratici siap bernegosiasi dengan Zaniolo jika sang gelandang benar-benar gagal memperpanjang kontraknya bersama Roma.

Pada musim kompetisi 2021/22, Zaniolo tidak masuk dalam susunan pemain inti Roma racikan manajer Jose Mourinho.

Mou di musim ini lebih suka memainkan formasi 3-4-1-2 dan untuk posisi gelandang serang, manajer asal Portugal itu lebih senang mempercayakan Lorenzo Pellegrini untuk mengisi pos tersebut.

Selain mulai kehilangan tempatnya akibat kebutuhan formasi, Zaniolo juga dipinggirkan oleh Mou akibat hubungannya yang kurang harmonis dengan sang manajer.

Ketika Roma dibantai oleh Bodo/Glimt 1-6 bulan Oktober silam, Zaniolo tampil di bawah standar dan di pertandingan berikutnya ia langsung diparkir oleh Mourinho di bangku cadangan.

Artikel Tag: AS Roma, Tottenham Hotspur, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-intip-peluang-untuk-bajak-zaniolo-dari-as-roma
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini