Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Caoimhín Kelleher Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 12:58 WIB
Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Caoimhín Kelleher Dari Liverpool

Caoimhín Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak Caoimhín Kelleher, di mana Liverpool siap menjual kiper cadangan mereka di musim panas ini.

Menurut laporan dari The Irish Independent, yang menunjukkan bahwa The Reds terbuka untuk tawaran sekitar 20 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Caoimhín Kelleher ingin meninggalkan Anfield musim panas ini dengan harapan bisa bermain lebih reguler di tempat lain. Dia tidak tampil di Liga Premier musim ini, hanya membuat beberapa penampilan di kompetisi lain.

Ada ketertarikan pada kiper Timnas Republik Irlandia itu. The Irish Independent melaporkan bahwa Brighton, Brentford, dan Spurs semuanya memperhatikan Kelleher.

Tottenham sedang mencari kiper nomor satu baru di musim panas. Tampaknya ada peluang bagus bahwa Hugo Lloris tidak akan bermain untuk klub lagi. Dia saat ini dipastikan melewatkan sisa musim karena cedera.

Fraser Forster telah terbukti menjadi pemain pengganti yang bagus. Dan laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Forster diperkirakan akan terus berada di Tottenham sebagai nomor dua musim depan.

Akan menarik untuk melihat apakah Spurs ingin menjadikan Kelleher nomor satu baru mereka. Itu mungkin akan menjadi pertaruhan, mengingat dia hanya memainkan 20 pertandingan untuk The Reds di semua kompetisi.

Tapi dia terlihat sebagai kiper yang berbakat. Baik Virgil van Dijk maupun Jordan Henderson sebelumnya pernah melabelinya sebagai kiper yang 'fantastis'. Dan dia telah bekerja dengan salah satu kiper terbaik dunia yakni Alisson dalam beberapa tahun terakhir, yang membuatnya belajar banyak hal.

Artikel Tag: Tottenham, Caoimhin Kelleher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-tertarik-datangkan-caoimhin-kelleher-dari-liverpool
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini