Tottenham Hotspur Ingin Pertahankan Gareth Bale Setahun Lagi

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Mei 2021, 06:00 WIB
Tottenham Hotspur kabarnya ingin meneruskan kerja sama dengan Gareth Bale.

Masa depan Gareth Bale masih menggantung (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur bersedia untuk bekerja sama lebih lanjut bersama Gareth Bale pada musim depan, dengan meminjamnya setahun lagi dari Real Madrid.

Sang penyerang asal Wales bergabung dengan kontrak pinjaman selama semusim bersama Spurs pada musim panas tahun lalu, dan ia hanya memiliki kontrak hingga 30 Juni tahun depan dengan Los Blancos.

Dengan demikian, kembalinya Gareth Bale ke Real Madrid pada musim panas ini harusnya menentukan masa depannya, dan Los Blancos secara teori lebih menyukai penjualan daripada peminjaman lagi.

Sebelumnya, Bale pernah menyatakan bahwa rencananya bersama Tottenham Hotspur hanyalah bermain selama semusim dan kemudian kembali ke Madrid setelah pagelaran Piala Eropa 2020 nanti.

Klub London Utara pun sebelumnya nampak ogah untuk mempertahankan jasanya setelah kontrak pinjamannya habis, namun performa Bale telah mengalami peningkatan belakangan, dengan mengoleksi empat gol dari dua laga terakhir di Premier League.

Kepergian Jose Mourinho mungkin telah ambil bagian dalam hal ini, dan selagi chariman Daniel Levy sibuk mencari manajer baru, dia berniat untuk mempertahankan servis Bale pada musim depan, menurut warta dari Daily Mail.

Namun itu akan sangat bergantung kepada bagaimana keputusan Madrid terhadap sang penyerang berusia 31 tahun tersebut, karena kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada tahun depan.

Spurs mungkin akan berusaha untuk meminjamnya setahun lagi, namun Madrid pasti lebih menginginkan penjualan permanen untuk mendapatkan pemasukan.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini