Tottenham Hotspur Diklaim Ingin Pertahankan Tanguy Ndombele

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 14 Mei 2020, 07:30 WIB
Tottenham Hotspur Diklaim Ingin Pertahankan Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele (Foto: Getty)

Berita Transfer: Meski belakangan beredar kabar bahwa Tanguy Ndombele ingin segera angkat kaki dari Tottenham Hotspur musim panas mendatang, namun pihak Spurs kabarnya ingin mempertahankan jasa mantan gelandang Lyon ini.

Tottenham Hotspur harus merogoh kocek sebesar 55 juta demi memboyong Tanguy Ndombele dari Lyon menuju London pada musim panas lalu. Harga tersebut sekaligus menjadi rekor transfer bagi The Lilywhites.

Namun harganya yang tinggi kemudian tak sebanding lurus dengan performanya di lapangan. Ndombele gagal mereplika performanya ketika masih berseragam Lyon. Salah satu faktor kegagalan Ndombele beradaptasi di Spurs adalah karena gelandang berusia 23 tahun kerap dirundung masalah cedera.

Melempemnya performa Ndombele di musim pertamanya di Spurs tersebut sempat membuat kabar hubungannya dengan Jose Mourinho renggang. Hal tersebut juga yang mendorong Ndombele kabarnya ingin segera angkat kaki dari White Hart Lane.

Namun kabar yang dilansir dari Mirror menuliskan bahwa: "Mourinho bertekad untuk bisa bekerja dengan Ndombele dan membantunya agar bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris, sementara pihak klub juga bersikeras akan menolak tawaran dari klub manapun, baik itu bersifat pinjaman ataupun transfer permanen." 

Meski saat ini Tottenham, seperti halnya banyak klub-klub lain yang sisi keuangannya sedang goyah akibat terdampak virus corona, rival dari Arsenal ini diyakini tak akan menjual Ndombele meskipun klub seperti Barcelona dan Liverpool saat ini kabarnya tertarik dengan jasa pemain berpaspor Prancis ini.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini