Tottenham Hotspur dan Arsenal Rebutan Dejan Kulusevski

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Nov 2021, 15:30 WIB
Dejan Kulusevski masuk daftar belanja Tottenham Hotsppur dan Arsenal.

Dejan Kulusevski diperebutkan oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua tim asal London Utara kabarnya tertarik untuk menggaet Dejan Kulusevski, setelah Tottenham Hotspur mengikuti minat Arsenal terhadap sang penyerang muda Juventus.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa Arsenal telah mengontak Bianconeri untuk menanyakan ketersediaan Kulusevski di bursa transfer, setelah upaya mereka untuk mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina menemui rintangan.

Kini, Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Tottenham Hotspur juga turut mengincar penyerang timnas Swedia tersebut, sesuai dengan komando manajer baru mereka, Antonio Conte.

Lagipula, Kulusevski bisa bergabung dengan Juventus karena direkrut oleh Fabio Paratici, eks direktur olahraga klub asal Turin itu yang kini bekerja bersama Conte di Spurs.

Namun sejak direkrut pada Januari 2020, dan bermain untuk tim utama pada delapan bulan setelahnya, Dejan Kulusevski masih belum bisa menahbiskan dirinya sebagai pemain reguler di skuat Bianconeri.

Juve mengeluarkan mahar sebesar 35 juta euro plus bonus ketika mendatangkannya dari Atalanta, namun kini dikabarkan hanya mematok 25 juta euro untuk sang penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Pada musim debutnya bersama Juventus, Kulusevski mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 47 kali tampil di semua ajang. Sedangkan pada musim ini, dia menciptakan sebuah gol dari 15 laga di semua ajang. Gol itu krusial karena membantu Si Nyonya Tua untuk mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 1-0 di Liga Champions pada kunjungan ke Rusia.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Tottenham Hotspur, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-dan-arsenal-rebutan-dejan-kulusevski
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini