Tottenham Hotspur Buka Peluang Rekrut Jobe Bellingham

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 20:54 WIB
Jobe Bellingham.

Jobe Bellingham. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Sunderland, Jobe Bellingham, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Jobe Bellingham terus dihubungkan dengan kabar kepindahannya dari Stadium of Light meskipun baru bergabung dengan Sunderland dari Birmingham City tahun lalu.

Sang gelandang, yang merupakan adik kandung dari bintang Real Madrid dan timnas Inggris, Jude Bellingham, merupakan pemain reguler di tim Sunderland musim lalu, dengan menyumbangkan tujuh gol dan satu assist dalam 45 penampilan di Championship.

Penampilan Bellingham pada akhirnya membawanya dipanggil ke skuat Liga Elite Inggris (U-20) untuk dua pertandingan persahabatan melawan Swedia dan Republik Irlandia.

Sementara Bellingham saat ini sedang mempersiapkan diri untuk dua pertandingan tersebut, masa depannya terus menuai spekulasi menjelang bursa transfer musim panas.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Crystal Palace telah membuka diskusi mengenai potensi transfer untuk pemain muda Sunderland tersebut.

Menurut jurnalis Ed Aarons, Tottenham Hotspur juga menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham musim panas ini.

Kabar terbaru mengklaim bahwa Palace dan Spurs disaingi oleh sesama klub London, Brentford, yang membuat Sunderland harus berjuang keras untuk mempertahankan Bellingham.

Tim Championship bertekad untuk mempertahankan sang pemain muda, yang diketahui masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya. Namun, ada keyakinan bahwa Sunderland akan mempertimbangkan untuk menyetujui penjualan jika mereka menerima tawaran lebih dari £20 juta.

Artikel Tag: Jobe Bellingham, Sunderland, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-buka-peluang-rekrut-jobe-bellingham
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini