Tottenham Hotspur Akhirnya Pecat Cristian Stellini

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Apr 2023, 06:03 WIB
Eks manajer Tottenham Hotspur, Cristian Stellini.

Cristian Stellini. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa manajer sementara Cristian Stellini telah meninggalkan jabatannya setelah kekalahan 6-1 dari Newcastle pada hari Minggu lalu.

Tottenham Hotspur tertinggal 5-0 setelah 21 menit pertandingan di St James' Park, dengan tegas mengakhiri harapan untuk lolos ke Liga Champion saat mereka tertinggal enam poin di belakang the Magpies yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Chairman Spurs, Daniel Levy, telah mengonfirmasi bahwa Ryan Mason akan mengambil alih posisi sebagai caretaker, setelah sebelumnya pernah melakukan hal tersebut pada tahun 2021 ketika Jose Mourinho dipecat.

"Penampilan pada hari Minggu kontra Newcastle sepenuhnya tidak dapat diterima. Sangat buruk untuk dilihat. Kita bisa melihat banyak alasan mengapa hal itu terjadi dan sementara saya sendiri, Dewan, para pelatih dan pemain harus memikul tanggung jawab bersama, pada akhirnya tanggung jawab itu ada di tangan saya," ujar Levy dilansir dari 90Min.

"Cristian Stellini akan meninggalkan perannya saat ini bersama dengan staf kepelatihannya. Cristian masuk pada saat yang sulit di musim ini dan saya ingin berterima kasih kepadanya atas sikap profesional yang ditunjukkannya bersama para staf pelatih dalam masa-masa sulit ini. Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan stafnya."

"Ryan Mason akan mengambil alih tugas sebagai pelatih kepala dalam waktu dekat. Ryan mengenal klub dan para pemain dengan baik. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai staf kepelatihannya segera."

"Saya bertemu dengan Komite Pemain hari ini - skuat bertekad untuk bekerja sama untuk memastikan akhir musim yang sekuat mungkin. Kami semua sadar bahwa kami harus memberikan penampilan yang layak untuk mendapatkan dukungan luar biasa dari Anda semua."

Artikel Tag: Cristian Stellini, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-akhirnya-pecat-cristian-stellini
5840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini