Tottenham Dilema, Dua Pemain Andalannya Cedera di Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Des 2022, 07:50 WIB
Defender Tottenham

Ben Davies saat ditarik keluar karena cedera vs Inggris (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham kabarnya sedang menghadapi dilema dengan cederanya dua pemain andalan saat bertugas di Piala Dunia 2022, mereka adalah gelandang Uruguay, Rodrigo Bentancur dan defender Wales, Ben Davies.

Tottenham sedang menghadapi dilema setelah dua pemain andalan Ben Davies dan Rodrigo Bentancur mengalami cedera saat bertugas di Piala Dunia Qatar. Davies menghabiskan beberapa pekan terakhir bersama timnas Wales di mana ia tampil dalam tiga pertandingan di penyisihan grup sebelum digantikan sebelum satu jam laga berjalan saat dikalahkan 3-0 oleh Inggris.

Setelah Wales tersingkir dari kompetisi tersebut, pemain 29 tahun tersebut menantikan untuk bisa kembali bermain di kompetisi domestik bersama The Lilywhites akan tetapi kemungkinan besar harus tertunda karena cedera yang dialaminya.

Seperti dilansir Football.London sang defender mengalami cedera otot perut yang menyakitkan. Dengan pemulihan cederanya yang membutuhkan waktu empat pekan berarti ia tidak bisa memperkuat Spurs saat menghadapi Brentford di lanjutan Premier League.

Selain itu tim besutan Antonio Conte kemungkinan juga tanpa diperkuat Bentancur. Gelandang asal Uruguay tersebut mengalami robek pada aduktornya di pertandingan penyisihan grup melawan Ghana sehingga harus ditarik keluar di menit ke-33.

Dengan sang gelandang yang juga akan menepi selama satu bulan artinya Conte harus membuat beberapa keputusan yang berat menjelang jadwal padat yang akan dijalani oleh timnya.

Bentancur sendiri memang harus menjalani skorsing satu pertandingan saat melawan The Bees namun ia akan berusaha untuk bisa sepenuhnya fit untuk pertandingan melawan Aston Villa di Tahun Baru nanti.

Artikel Tag: Tottenham, ben davies, Rodrigo Bentancur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hadapi-dilema-dua-pemain-andalan-cedera-di-piala-dunia-2022
8081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini