Tottenham Disarankan Rekrut Bintang Nottingham Forest Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Apr 2024, 06:52 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Morgan Gibbs-White

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham disarankan untuk merekrut bintang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White jika sang pemain meninggalkan klubnya di musim panas nanti. Pemain 24 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif di kemenangan 3-1 atas Fulham Selasa malam lalu dengan mencetak gol dan menyumbangkan assist.

Nottingham Forest dikurangi empat poin oleh Premier League karena melanggar peraturan Profit Sustainability. Alhasil mereka kemungkinan terpaksa menjual beberapa pemain penting mereka guna membantu kesulitan keuangan mereka dengan Morgan Gibbs-White menjadi salah satu pemain yang kemungkinan hengkang.

Dan jika ia meninggalkan City Ground, pundit Gaby Agbonlahor menganggap sang pemain akan cocok bermain untuk London utara bersama Tottenham.

Saat ditanya apakan sang gelandang bisa bermain untuk tim empat besar, ia menjawab via talkSPORT: “100 persen, saya bisa melihat sebuah tim yang cocok untuknya yaitu Spurs.

“Anda lihat Maddison ditarik keluar dalam beberapa pertandingan akhir-akhir ini dan mereka memainkan Lo Celso yang tampil baik, bayangkan memiliki kekuatan tersebut musim depan.

“Bermain di Liga Champions dan anda merekrut Gibbs-White dan anda merotasinya di posisi itu, menurut saya ia menawarkan segalanya, sentuhan pertama, bisa mencetak gol, bisa memberikan umpan, ia memiliki bakat itu.

“Seperti yang kita bahas di pertandingan sebelumnya melawan Palace, para defender bahkan tidak melihat umpan tersebut, hanya sedikit sentuhan yang disambut oleh sundulan kepala Chris Wood, umpan langsung.

 “Menurut saya dia memiliki segalanya dan Forest mungkin akan berada di posisi di mana mereka harus menjual pemain seperti Gibbs-White di akhir musim ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-disarankan-rekrut-bintang-nottingham-forest-musim-panas-ini
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini