Tottenham Dilanda Cedera, Klopp: Mereka Tetap Tim Kuat

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Sep 2018, 19:03 WIB
Tottenham Dilanda Cedera, Klopp: Mereka Tetap Tim Kuat

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menolak klaim yang mengatakan pertandingan Liverpool melawan Tottenham datang pada waktu yang tepat, dan mengecilkan kekhawatiran mengenai kebugaran Harry Kane karena Tottenham tetap merupakan tim yang kuat.

Klopp yakin Kane tidak membutuhkan waktu istirahat, dan ketika ditanya apakah ini saat yang tepat untuk bermain Spurs, dia mengatakan kepada Sky Sports: "Itu (berita) sampah."

"Kami semua tahu setelah Piala Dunia, terutama ketika Inggris pergi sejauh ini di turnamen, mereka tidak beristirahat. Harry bermain sejak hari pertama pertandingan, itu berarti mungkin dua minggu libur. Itu bukan apa-apa."

"Dia pekerja fisik, dia menggunakan tubuhnya setiap hari. Kita semua butuh istirahat. Dia tidak bisa mendapatkan sisa pertandingan tetapi dia akan menemukan bentuk terbaiknya, mungkin di akhir pekan."

"Mereka akan menjadi tim yang sangat kuat dan tidak, saya tidak berpikir ini waktu yang tepat untuk bermain melawan Tottenham."

Klopp menegaskan semua pemain Liverpool yang pergi untuk tugas internasional dalam dua minggu terakhir telah kembali dalam kondisi baik, tetapi mengakui ia harus merotasi skuatnya.

"Kami harus merotasi, saya tidak tahu apakah Anda menyebutnya rotasi," katanya. "Terlalu rumit, Anda harus pergi ke pertandingan berikutnya dan melihat."

"Anda selalu mencoba untuk memiliki tim terbaik Anda tetapi jelas dengan banyaknya pertandingan itu sulit."

"Pochettino memiliki masalah yang sama. Kita semua harus membuat yang terbaik dari apa yang kita punya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dilanda-cedera-klopp-mereka-tetap-tim-kuat
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini