Tottenham Diklaim Masih Bisa Rekrut Philippe Coutinho Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Mei 2020, 07:46 WIB
Tottenham Diklaim Masih Bisa Rekrut Philippe Coutinho Musim Panas Ini

Tottenham diklaim masih bisa mendatangkan Coutinho (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Eks penjaga gawang Tottenham, Paul Robinson mengatakan bahwa Spurs masih bisa merekrut Philippe Coutinho ke London utara meski di tengah ketidapastian bursa transfer imbas dari wabah virus corona.

Masa depan eks bintang Liverpool tersebut juga masih tidak menentu setelah ia dikabarkan siap hengkang dari Bayern Munich setelah masa peminjamannya berakhir. Coutinho dipinjamkan oleh Barcelona ke klub Bundesliga selama satu musim akan tetapi Bayern tidak berminat untuk merekrut secara permanen pemain asal Brazil tersebut.

Dengan masa depan sang gelandang yang masih tidak pasti, Robinson mengatakan bahwa eks klubnya, Tottenham bisa menjadi salah satu tim yang bisa mendapatkan servisnya dan bintang asal Brazil tersebut dianggap cocok untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho.

“Bursa akan sangat terdampak namun masih ada pergerakan untuk para pemain, saya masih bisa melihat kesepakatan terkait transfer Coutinho bisa dilakukan,” ujar Robinson via Football Insider.

“Bayern tidak mengambil opsi beli dan ia jelas tidak masuk rencana Barcelona selama beberapa waktu hingga kini dan saya melihat kepindahannya kembali ke Premier League bisa terjadi, menurut saya ia akan menjadi rekrutan luar biasa untuk Spurs.

“Menurut saya ia belum bisa nyaman sejak meninggalkan negara ini dan ia jelas adalah pemain yang sanget cocok di Premier League, pastinya liga akan semakin kuat dengan kehadirannya.”

Coutinho secara keseluruhan telah menorehkan 32 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangka sembilan gol untuk Bayern. Akan tetapi ia masih belum tampil dalam dua pertandingan Bayern semenjak Bundesliga kembali digulirkan karena memulihkan cedera pergelangan kakinya.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan mahar 160 Juta Euro akan tetapi kesulitan meniru performanya semasa di Anfield saat bermain di Camp Nou. The Reds yang menjadikannya pemain kelas dunia dengan torehan 54 gol dalam 201 penampilannya selama enam musim.

Akan tetapi ia belum mampu meraih trofi di EPL dan hengkang dari Anfield ke Barcelona di mana ia sempat membantu Blaugrana untuk memenangkan dua trofi La Liga. Tapi ia menjadi pemain terpinggirkan setelah kedatangan Antoine Griezmann di musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Philippe Coutinho

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini