Tottenham Diklaim Bermain Dengan Cara Berbeda Usai Imbang vs West Ham

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Nov 2020, 19:40 WIB
Tottenham saat menghadapi West Brom

Tottenham diklaim bermain dengan cara berbeda usai diimbangi West Ham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham diklaim Jose Mourinho bermain dengan cara berbeda setelah diimbangi oleh West Ham secara dramatis beberapa waktu lalu. Spurs sempat memimpin klasemen Premier League selama beberapa jam setelah menaklukkan West Brom 1-0 pada Minggu (08/11) malam WIB.

Jose Mourinho mengatakan rasa sakit yang dirasakan oleh Tottenham setelah hasil imbang dengan West Ham setelah sempat unggul 3-0 terlebih dahulu telah mengubah cara mereka bermain. Spurs memuncaki klasemen EPL selama beberapa jam setelah meraih kemenangan 1-0 atas West Brom di The Hawthorns berkat gol telah Harry Kane yang juga merupakan gol ke-150nya di Premier League.

Tim besutan Mourinhosejak imbang kontra The Hammers tidak lagi mencetak gol dengan jumlah banyak seperti sebelumnya mereka menang tipis 1-0 atas Burnley dan 2-1 atas Brighton dilanjutkan dengan kemenangan di menit akhir atas The Baggies.

Saat ditanyakan dampak pertandingan West Ham, Mourinho mengatakan via Sportsmole:”Saya katakan bahwa kami telah banyak membahasnya tentang hal itu dan bekerja keras untuk bisa mengatasi situasi tersebut.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kami tidak akan kalah atau kehilangan poin di menit akhir, itu bisa terjadi dengan tim manapun.

“Kami merasa betapa sakitnya saat melawan West Ham dan sejak saat itu secara strategis tim bermain dengan cara yang berbeda.

“Dua clean sheet di Burnley dan di West Brom menujukkan pelajaran itu, sebuah tim di lima menit terakhir sangat solid, nampaknya rasa sakit membuat kinerja kami semakin positif dan tim semakin meningkat sejak saat itu.

“Kenyataannya bahwa para pemain memahami kebutuhan untuk menjadi sebuah tim di setiap momen di setiap pertandingan. Laga ini memiliki beberapa kemiripan dengan laga kontra Burnley di mana clean sheet membuat kami meraih tiga poin.

“Selanjutnya saat anda mencetak gol saatnya menjadi kompak dan memperjuangkan kemenangan itu, jadi penting bagi kami karena kami menebus hilangnya poin di kandang di awal musim ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, West Ham

2353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini